Book Review: Raising A Lady In Waiting

Book Review: Raising A Lady In Waiting

Lori Official Writer
3554
Di tengah budaya yang kurang menekankan pentingnya menantikan pasangan yang tepat, tidak serta merta dihadapi hanya dengan berdiam diri saja dan segalanya akan benar-benar baik. Untuk itulah sosok ibu berperan penting sebagai pembimbing atau sahabat bagi putrinya memperkenalkan tentang beragam tantangan dalam hubungan.

Tepatnya, Raising A Lady In Waiting adalah buku pegangan bagi setiap ibu dalam mempersiapkan anak perempuannya untuk mengambil dua keputusan terpenting dalam hidup, yaitu siapa yang akan menjadi Tuhan dan siapa yang akan menjadi ‘tuan’nya. Penulis Jackie Kendall, mengajak para ibu untuk menuntun putrinya mencari pria yang tepat di ‘ruang tunggu’ sembari bertumbuh dalam Tuhan.

Lewat buku ini, Jackie secara terus terang berbagi pengalaman panjangnya berinteraksi dengan para ibu yang membesarkan dan membantu putri mereka yang sempat gagal dalam hubungan maupun yang tergesa-gesa mencari pasangan untuk tetap menanti waktunya Tuhan.

Jackie menuturkan, ketika seorang wanita belajar mencintai apa yang Tuhan cintai, ia akan dibawa kepada sosok Boas atau pria yang tepat dengan caranya Tuhan. Saat seorang wanita sudah menyenangkan hati Tuhan, saat itu pula ia akan menemukan ‘Cinta Sejati’ dari Tuhan.

‘Raising A Lady In Waiting’ menjadi buku penuntun yang dibutuhkan para ibu zaman sekarang untuk menerapkan pemahaman yang benar soal pasangan hidup bagi anak gadisnya. Sebagai seorang penulis berpengalaman, Jackie Kendall bertutur dengan bahasa yang sangat akrab sama seperti dalam buku larisnya berjudul Lady In Waiting’. Pengalamannya sebagai pembicara di seminar-seminar nasional pun turut menambah khasanah ilmu dalam bidang parenting, keluarga dan relasi. Buku lain yang sudah ditelurkannya adalah The Mentoring Mom, A Man Worth Waiting For, Free to Love dan The Liberating Power of Forgiveness and Lady in Waiting for Little Girls.

 

Judul: Raising A Lady In Waiting

Penerbit: Destiny Image

Rilis: September 2014

Harga: Rp 59.000,-

Sumber : Christianbook.com/jawaban.com/ls

Ikuti Kami