Legenda Milan, Paolo Maldini Siap Latih Milan

Nasional / 21 March 2015

Kalangan Sendiri

Legenda Milan, Paolo Maldini Siap Latih Milan

daniel.tanamal Official Writer
5390
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style>

Kabar terbaru menyebutkan bahwa legenda hidup AC Milan, Paolo Maldini siap kembali ke San Siro untuk menukangi skuad Rossoneri. Kabar itu menguat setelah Pemegang saham baru Rossoneri, Bee Tawuchabol dilaporkan tertarik menggunakan jasa Maldini mengambil alih peran Filippo Inzaghi akhir musim ini.

"Kembali ke Milan adalah sebuah mimpi baginya. Mimpi yang dimiliki seluruh mantan pemain hebat dan ia ingin sekali kembali ke klub Milan," ungkap Cesare Maldini, ayah dari Paolo Maldini.

Seperti diketahui, prestasi AC Milan kini menurun. Namun Cesare sendiri menilai Inzaghi semestinya mendapat waktu lebih banyak untuk beradaptasi dengan jabatan barunya sebagai pelatih. Mengingat Inzaghi baru memulai karier kepelatihannya bersama Milan musim ini. 

"Tugas seorang pelatih adalah mengatur tim, terutama saat kondisi tim dalam keadaan sulit. Mengakhiri di tengahnya, sebuah kontroversi tim adalah bagian dari sebuah permainan. Jadi, saya kira ada hak untuk memberinya waktu yang banyak untuk beradaptasi terlebih dahulu," lanjut mantan pemain dan pelatih Milan ini.

Semasa bermain, Cesare memberikan Milan empat gelar Serie A pada musim 1954/55, 1956/57, 1958/59, 1961/62. Dirinya pun pernah mempersembahkan satu trofi Piala Eropa pada musim 1962/63.




Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami