Mike Tyson Jagokan Manny Pacquiao

Nasional / 19 March 2015

Kalangan Sendiri

Mike Tyson Jagokan Manny Pacquiao

daniel.tanamal Official Writer
4354
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style>

Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson menjagokan Manny Pacquiao dalam laga panas menghadapi Floyd Mayweather Jr, 2 Mei 2015 mendatang. Menurut petinju berjuluk si leher beton tersebut, Pacman akan menyakiti Mayweather.

“Dia (Mayweather) belum pernah dites dengan sebenar-benarnya. Apa yang akan terjadi dalam pertarungan nanti? Saya pikir Floyd akan dipukul dan disakiti lebih banyak dari biasanya. Kami semua akan melihat seberapa kuat dia sebenarnya,” kata Tyson seperti dirilis Boxing Scene, Senin (16/3/2015).

Tyson melihat kans Pacquiao untuk mematahkan rekor tak terkalahkan Mayweather cukup besar. Menurutnya, manuver dari Pacquiao yang sangat gesit bakal menjadi kunci sukses untuk menumbangkan The Money, julukan Mayweather. “Saya pikir dari awal Pacquiao akan menang. Petinju ini bergerak terus-menerus. Dia datang dari setiap sudut. Dia memiliki semua energi. Selalu melemparkan pukulan tiada henti,” ucapnya.

Laga bernilai 300 juta pounds yang akan memperebutkan sabuk WBO/WBA/WBC welterweight di MGM Grand Arena di Las Vegas tersebut akan digelar Showtime dan HBO dengan sistem pay-per-view.



Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami