Mourinho: Arsenal Ancam Chelsea di Premier League

Nasional / 14 March 2015

Kalangan Sendiri

Mourinho: Arsenal Ancam Chelsea di Premier League

daniel.tanamal Official Writer
3811
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style>

Memanasnya persaingan di Liga Primer Inggris semakin terlihat dengan jarak perbedaan poin diantara peringkat satu sampai empat yang tidak jauh. Saat ini Chelsea yang memimpin klasemen sudah mengoleksi 64 poin plus satu pertandingan.

Di posisi kedua ada Manchester City yang mengoleksi 58 poin. Lalu disusul oleh Arsenal yang meraih 57 poin dan Manchester United 56 poin. Bos Chelsea Jose Mourinho mengatakan kesempatan untuk menjadi juara bukan Chelsea dan City saja. Tetapi, Arsenal juga berpeluang meraih juara. "Tentu saja unggul tujuh poin dan masih menyisakan satu pertandingan lagi merupakan keuntungan buat kami. Tetapi, tim lain juga memiliki kesempatan yang sama," ujar Mourinho.

Ketika disinggung apakah Arsenal bisa menjadi ancaman bagi Chelsea, Mourinho tidak ragu mengatakan bisa. "Semua tergantung momentum. Apakah momentum dikalahkan AS Monaco 3-1  atau menang lawan West Ham 3-0? Semua tergantung pada momentum," tandasnya.



Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami