Bahagia Dengan Mengucap Syukur

Latest News and Events / 13 March 2015

Kalangan Sendiri

Bahagia Dengan Mengucap Syukur

Lusiana Official Writer
5046


Orang yang berbahagia adalah mereka yang mengucap syukur, dan sebagai bentuk ucapan syukur dan terimakasih kepada para Mitra CBN yang terus memberi dukungan donasi dengan setia, bulan lalu Yayasan Cahaya Bagi Negeri kembali memberikan Laporan Tahunan. Laporan yang berisi laporan donasi dan laporan Hasil Pelayanan CBN sepanjang 2014. Secara special, bapak Mark McClendon selaku Ketua Badan Pembina Yayasan CBN juga memberikan “Pesan dari Myanmar”, sebuah video berdurasi kurang lebih 9 menit ini, bapak Mark menjelaskan tentang apa yang telah Tuhan kerjakan di Myanmar melalui pelayanan CBN langsung dari kantor CBN Myanmar yang kini telah berusia 2 tahun.



Di tengah-tengah keadaan yang tidak kondusif untuk memberitakan kabar keselamatan, Tuhan membuka jalan. 70 % dari wilayah negara ini bahkan belum mendapat aliran listrik. Sulit membayangkan program TV seperti Solusi dan Solusi Life bisa disaksikan dengan mudah seperti di Indonesia. Namun Tuhan berikan hikmat, bukakan jaringan dan pertemukan dengan orang-orang yang mau mendukung.

Baca tentang ribuan anak-anak Myanmar nonton bareng Superbook disini.


Mitra CBN, kami tahu bahwa Tuhanlah yang mengirim Anda semua kepada pelayanan ini, karena Ia ingin mengerjakan sesuatu yang besar melalui Anda. Kami berterima kasih kepada Anda. Mungkin kami tidak bisa menjabat tangan Anda satu per satu, namun kami berdoa untuk Anda dan kami mengasihi Anda. God bless you!


Apakah ini pertama kalinya Anda mendengar tentang pelayanan CBN di Indonesia dan Myanmar? Jika Anda juga merasa bahwa Tuhan ingin memakai kehidupan Anda untuk sebuah pemulihan bangsa, mari bergabung menjadi Mitra CBN sekarang juga. Silahkan isi formulir di bawah artikel ini atau disini.

Anda juga bisa kirim SMS kepada kami dengan format:
MITRA # NAMA LENGKAP # EMAIL.



Halaman :
1

Ikuti Kami