Marsya Manopo, Syukur Terbesar Dibalik Talenta Bermusiknya

Marsya Manopo, Syukur Terbesar Dibalik Talenta Bermusiknya

Lori Official Writer
13664
Marsya Piscesta Manopo, putra dari musisi kawakan Jimmie Manopo benar-benar mewarisi talenta sang ayah. Marsya, begitu pelantun lagu ‘Kasihku Pergilah’ ini disapa, benar-benar multi talented, selain piawai mendentumkan drum, Marsya  juga jago bernyanyi.

Keseriusan Marsya mengeluti dunia musik dimulai sejak terlibat sebagai additional drummer buat penyanyi-penyanyi seperti Ello, Pinkan Mambo, Once dan Indonesian Idol. Tak cukup hanya di situ, suara emas yang dimiliki Marsya pun menjadi alasan teman-temannya menyuruhnya menjadi penyanyi.  

Sang ayah, Jimmie Manopo pun turut mendukung sepenuhnya langkah besar Marsya di dunia musik. Lagu pertama yang ia hasilkan adalah single sekuler berjudul ‘Kasihku Pergilah’, kemudian disusul dengan lagu ‘Andai Saja’ yang digarap bersama dengan sang kekasih Shinta Rosari, yang dikenal sebagai sinden OVJ, model serta juara World Champion Choir Xiamen.  

Perjalanan karir Marsya memang tak selamanya mulus, namun dirinya belajar untuk menghitung berkat-berkat yang Tuhan sudah berikan, mulai dari talenta memainkan alat musik, bernyanyi hingga menggarap album karyanya merupakan bukti dari kebesaran dan kemurahan kasih Tuhan. “Apa yang gue impikan dan doakan, itu semua yang Tuhan sediakan. Bayangin aja, dalam pengerjaan lagu, arransemen, video klip, semuanya Tuhan kirim orang-orang yang terbaik di bidangnya. Di atas semuanya itu gue cuma bisa bersyukur,” terang Marsya.

Berbekal visi yang sama di bidang musik, Marsya dan Shinta telah meluncurkan satu album rohani berjudul ‘Dekat Bapa’ pada September 2014 silam. Terdapat sepuluh daftar lagu rohani sebagai persembahan manis untuk Tuhan, diantaranya Dekat Bapa, Want To Know You More, Love You So Much Jesus, Fall In This Place, Tuhan Kau Gembala Kami, Great Is Thy Faithfulness, Kunyanyi Haleluya, Sluruhnya UntukMu, Persembahanku, dan Fly To My Destiny.

Sumber : Kingdom Magazine/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami