Messi Mungkin Akan Tinggalkan Barcelona

Nasional / 11 March 2015

Kalangan Sendiri

Messi Mungkin Akan Tinggalkan Barcelona

daniel.tanamal Official Writer
2636
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style>

Direktur olahraga Barcelona yang baru, Ariedo Braida mengemukakan hal yang sangat mengejutkan. Menurutnya, mega bintang di klub Catalan tersebut, Lionel Messi kemungkinan bisa meninggalkan Barca. Dirinya melihat peluang untuk mendapatkannya dimiliki Manchester City dan Paris Saint-Germain.

"Untuk Messi, saya pikir nyaris tidak mungkin untuk dirinya pergi tapi dengan Manchester City serta Paris-St Germain yang punya banyak uang, itu bisa terjadi. Kadang hal-hal aneh sering terjadi," katanya pada Football Espana.

Gelandang serang Timnas Argentina itu memang jadi bidikan serius oleh beberapa klub raksasa Eropa. Ditaksir, harga pemain berjuluk La Pulga itu adalah sekitar 250 juta Euro. "Messi adalah pemain fenomenal, pemain lain yang cuma bisa disamakan dengan dirinya adalah Maradona dan Pele," sambungnya.

Penampilan Messi bersama Blaugrana memang terus konsisten dan penuh dengan prestasi. Namun beberapa hal yang terjadi seperti isu pertengkarannya dengan pelatih Luis Enrique membuat, kemungkinan-kemungkinan dirinya hengkang tersebut begitu santer terdengar.




 

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami