'Chappie' Ubahkan Paradigma Ello Soal Robot

'Chappie' Ubahkan Paradigma Ello Soal Robot

Lori Official Writer
2399
Pelantun lagu ‘Masih Ada’, Marcello Tahitoe mengaku suka dengan film Chappie. Pasalnya, film ini dinilai mampu mengubah paradigmanya tentang film-film robot. Film produksi Columbia Pictures ini akhirnya membuat pria berdarah Manado ini mengaku menjadi ingin menikmati film-film robot lainnya.

  “Gue nggak nyangka jalan ceritanya akan seperti ini. Gue sebenarnya bukan orang yang suka film-film robot. Cuma, kali ini gue jadi suka banget karena menghibur, efeknya keren, ceritanya nggak ribet dan ringan,” tutur pria yang akarab disapa ‘Ello’ ini saat mengikuti Premier Film Chappie di Sony Pictures Indonesia, Rabu (4/3) lalu.

Kendati robot Chappie ditampilkan serupa seperti manusia, yang memiliki perasaan namun hal itu, kata Ello, jadi mengajarkan manusia agar lebih bertindak manusiawi. Tak hanya itu, film yang dibintangi artis senior Bollywood, Dev Patel ini juga dipuji lantaran menampilkan setting menawan di Johannesburg, Afrika Selatan.

“Settingnya di Johannesburg seperti di film District 9. Jadi, suasananya dari sebelumnya selalu Hollywood,” lanjut Ello.

Film ini juga menampilkan adegan kocak menghibur yang dilakoni oleh aktor-aktor kenamaan. “Saya nggak tahu beneran mereka orang Afsel (Afrika Selatan) asli atau bukan, tetapi memang ada sesuatu yang berbeda,” tambahnya.

Mungkin Anda juga pernah mengalami hal serupa, saat membaca, menonton atau menyaksikan suatu hal, tiba-tiba Anda merasa tersentuh dan mengubah sesuatu paham yang sudah lama Anda anut. Dan dalam hal ini, setiap orang punya pengalamannya sendiri-sendiri.

Sumber : Liputan6.com/jawaban.com

Ikuti Kami