Faithful, Mazmur Pujian NewSong yang Bersemangat
Sumber: Jawaban.com

Music Review / 10 March 2015

Kalangan Sendiri

Faithful, Mazmur Pujian NewSong yang Bersemangat

Lori Official Writer
4657
Ketenaran yang didapatkan oleh band NewSong sebagai band kontemporer Kristiani selama 20-an tahun, tidak terlepas dari gairah mereka untuk tetap memperkenalkan Tuhan di setiap lagu ciptaannya. Satu dekade setelah memproduksi album pujian terakhir mereka, NewSong kembali dengan lagu pujian terbaru berjudul ‘Faithful’.

Faithful adalah lagu pujian yang menyuarakan isi dari kitab Mazmur 40. Lagu ini benar-benar bernafaskan semangat doa yang mengalir dalam pujian.

When the whole earth shakes

And the mountains quake

I won’t be afraid because you are faithful

Falling on my knees, still your holding me

I won’t be afraid because you are faithful

Sepenggal lirik lagu Faithful di atas mengungkapkan tentang keyakinan akan kebesaran Tuhan. Sekalipun bumi berputar dan gunung bergoncang, Tuhan tetap menjagai dan akan tetap setia.

Tak diragukan, bila Faithful yang direkam secara langsung di Gereja First Baptist, Woodstock, Georgia ini menjadi salah satu debut yang mampu mentranformasi semangat pujian disepanjang ibadah. Lirik yang menyentuh serta rasa musik yang keras namun lembut dan catchy (menarik, red) adalah titik keistimewaannya sebagai lagu pujian yang pantas dibawakan saat ibadah.

Sumber : NRT/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami