Review Book: Modern Mama, Wake Up. Fight. Repeat!
Sumber: Jawaban.com

Book / 9 March 2015

Kalangan Sendiri

Review Book: Modern Mama, Wake Up. Fight. Repeat!

Theresia Karo Karo Official Writer
4617
‘Modern mama.’ Bila kata ini disebutkan, biasanya pikiran anda akan mengarah kepada sosok wanita yang adalah seorang ibu, memiliki kehidupan sosial, dan sukses dalam karir. Dunia modern memang menawarkan beragam pilihan yang bisa memberikan kebaikan. Namun dalam perjalanannya, terkadang ketiga hal ini juga kerap menyebabkan kebingungan tersendiri bagi para ibu masa kini. Tidak jarang pula menimbulkan masalah baru.

Lalu pertanyaan yang kemudian muncul adalah, “Apakah saya sanggup melakukan semuanya?” Haruskah kita mengorbankan yang satu demi mendapatkan yang lain?”

Jangan panik, Imelda Fransisca akan membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Melalui buku “Modern Mama: Wake up. Fight. Repeat!” Imelda ingin berbagi sekelumit kehidupannya menjadi seorang ibu masa kini.

Menurutnya, menjadi ibu adalah sebuah perubahan besar. “Ternyata ada begitu banyak hal baru yang harus saya hadapi saat menjadi ibu, yang awalnya tidak begitu saya sadari,” papar ibu dari dua putri tersebut.

Peralihan dari wanita single, yang kemudian berjuang untuk ‘menaklukkan dunianya’, lalu terkaget-kaget saat menjadi seorang ibu, dan akhirnya ditaklukkan oleh anak-anaknya; perjalanan ini dibagikan Fransisca dalam bukunya agar semua ibu masa kini tidak merasa sendiri. Banyak wanita yang merasakan dilema yang sama.

‘Wake up!’ Bukan sekedar bangun pagi. Juga bangun kepercayaan diri untuk berdiri di atas prinsip yang benar dan tak mudah digoyahkan oleh situasi dan tekanan sosial.

‘Fight for the day!’ Ibu harus menjadi seseorang yang mampu melakukan yang terbaik setiap hari dengan merancang pola kehidupan sebagai seorang ibu.

‘Repeat!’ Bagaimana anda mampu secara konsisten menjalankan tugas sebagai ibu. Buku ini diharapkan dapat mengispirasi semua pembacanya dan sebagai sarana untuk sama-sama belajar menjadi ibu yang lebih baik dalam membangun generasi mendatang.

Imelda Fransisca adalah lulusan psikologi di Ohio State University. Sebelumnya, wanita yang pernah
menyandang gelar Miss Indonesia pada tahun 2005 juga telah meluncurkan buku berjudul ‘You Can Be Anything and Make Changes’. Saat ini Fransisca banyak terlibat dalam bidang pendidikan serta kegiatan sosial dan komersial, aktif di dalam non profit organization.

Judul            : Modern Mama: Wake Up. Fight. Repeat!
Penulis         : Imelda Fransisca dan
Ramonita Baradja
Penerbit       : PT Gramedia
Harga           : Rp 58.000,-

Sumber : Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami