Sejuta Cara Tuhan Menjawab Doa Anda

Sejuta Cara Tuhan Menjawab Doa Anda

Lusiana Official Writer
7801

Muda dan setia dalam memberi, dua hal yang menggambarkan salah satu Mitra CBN, yaitu Jane. Wanita kelahiran 20 Juni 1988 ini sedang menempuh pendidikan kuliah S2 di Universitas Negeri Papua jurusan Ilmu Lingkungan. Selama 7 tahun tergabung dalam dewan kerja  pramuka di Manokwari. Sejak tahun 2013, Jean memutuskan untuk mendukung program TV yang sering ia tonton, yaitu Solusi Life. Ia bergabung menjadi Mitra CBN dan rutin mengirimkan donasinya setiap bulan. "Walaupun masih muda, saya memutuskan menjadi MiĀ­tra CBN karena saya merasa ikut melayani hingga ke pelosok Indonesia bahkan ke luar negeri," tutur Jean kepada tim Solusi Life yang berkunjung ke rumahnya di Manokwari, Papua Barat.

( Lihat liputan bagaimana Solusi Life memotret pendidikan di pedalaman Papua Barat disini)

Se ?lepas kuliah Jean berharap untuk mendapat pekerjaan. Setelah sekian lama menunggu, iapun mengirim pokok doa dalam Mitra Prayer Day yang selalu diselenggarakan tiap tahun khusus untuk mendoakan para Mitra CBN. Tak lama berselang, Tuhan menjawab doanya.

"Puji Tuhan berkat dukungan doa dari CBN, saya lulus Pegawai Negeri Sipil di Provinsi Papua Barat. Terima kasih untuk pelayanannya, Tuhan Yesus memberkati." tulis Jean dalam SMS yang dikirim ke CBN.

Tuhan mempunyai sejuta cara untuk menjawab doa kita. Bagian kita adalah taat dan percaya sepenuhnya kepadaNya. Dalam kehidupan Jean, ia telah menuai apa yang ia tabur di usia yang masih muda. Ketika kita memberi dengan penuh keberanian dan ketulusan, percayalah bahwa Tuhan sudah siap dengan berkat-berkatNya bagi kita. Maukah Anda mengambil langkah berani untuk memberi seperti Jean?

Setiap pemberian para Mitra CBN tidak pernah sia-sia. Donasi mereka telah menjadi tayangan-tayangan kesaksian yang memberkati negeri ini melalui program TV CBN. Mari bergabung dengan Jean dan Mitra CBN lainnya dan Anda sudah menjadi penolong dan jawaban bagi negeri ini!

Halaman :
1

Ikuti Kami