Hadapi Mayweather, Pacquiao: Tuhan Bersama Saya!

Nasional / 5 March 2015

Kalangan Sendiri

Hadapi Mayweather, Pacquiao: Tuhan Bersama Saya!

daniel.tanamal Official Writer
2501
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> <!--[endif]-->

Petinju Filipina Manny Pacquiao memperlihatkan bahwa dirinya sangat bersemangat dan tidak sabar untuk menghadapi pertandingan yang disebut ? ?Big Match” menghadapi petinju Amerika Serikat Floyd Mayweather pada 2 Mei 2015 nanti.

“Tiga tahun yang lalu mereka mengatakan, ‘Ayah, saya ingin Anda bertarung dengan Mayweather. Saya ingin Anda bertarung dengan Mayweather.’ Saya bilang, ‘Kenapa? Ini bukan salah saya jika dia tidak ingin bertarung. Akhirnya sekarang pertarungan itu bakal terjadi, dan mereka sangat-sangat ingin menontonnya. Ini merupakan penantian panjang selama lima tahun. Akhirnya itu terjadi. Fans layak mendapatkannya,” sambung petinju berusia 36 tahun itu,” kata Pacquiao, dilansir Daily Mail.

Optimisme Pacquiao pun begitu tinggi menghadapi laga yang persiapannya banyak menemukan kendala ini. Pacman, begitu julukannya, yang adalah seorang Kristen taat mengaku dirinya yakin akan memenangkan pertarungan itu karena Tuhan bersamanya. "Saya suka menjadi underdog. Saya menjadi lebih termotivasi. Tuhan bersama saya," tambahnya pada ABS-CBN seperti dikutip AFP.

Pacquiao telah menjadi juara dunia untuk delapan versi badan tinju dunia, dengan catatan menang-kalah 57-5 yang 38 di antaranya kemenangan KO, plus dua kali seri. Sementara itu lawannya Mayweather memiliki catatan 47-0 dengan 26 di antaranya kemenangan KO. Mayweather juga berusaha menyamai rekor legenda tinju 1950-an Rocky Marciano yang punya catatan 49-0 dan pensiun sebagai juara dunia kelas berat tak terkalahkan.

Pertarungan akbar ini sendiri akan berlangsung pada 2 Mei 2015 di MGM Grand Arena, Las Vegas, dengan menyedot biaya hingga US$250 juta, atau sekitar Rp3,1 triliun tersebut.



 

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami