Book Review: Maximazing Your Impact
Sumber: Jawaban.com

Book / 3 March 2015

Kalangan Sendiri

Book Review: Maximazing Your Impact

Lori Official Writer
3589
Sepenggal ayat dari 1 Timotius 4: 12 berkata, “Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataan, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu”. Setidaknya ayat inilah yang menjadi poin besar dalam buku berjudul Maximazing Your Impact karangan trio writers yakni Paulus Winarto, Sandy Triyasa dan Chandra Krisma Winata.

Banyak orang yang memandang sebelah mata orang-orang muda karena tidak cukup memiliki kapasitas untuk mencapai kesuksesan di usia muda. Mereka dianggap minim pengalaman! Akibatnya, banyak dari mereka yang menjadi minder dan tidak yakin dengan kemampuannya hingga berpikir belum saatnya untuk berbuat sesuatu. Padahal Rasul Paulus dengan tegas mengatakan, “Janganlah engkau dianggap rendah karena engkau muda”.

Untuk mengubah paradigma itulah Maximizing Your Impact hadir mendorong anak muda berani ambil bagian melakukan banyak hal positif selagi muda. Usia muda adalah saat untuk mulai membangun prestasi, reputasi dan kesuksesan yang dapat memberkati banyak orang. Dalam hal ini, kita bisa merefleksikan bagaimana Tuhan sudah menunjuk Salomo menjadi raja sejak masa mudanya. Atau seperti Yeremia yang telah ditetapkan Tuhan sebagai nabi bagi bangsa-bangsa sejak ia masih berada dalam kandungan.  

Buku ini seperti cermin bagi para pembacanya, dimana pembaca akan menganggukkan kepala saat membaca, lalu sesaat kemudian merenungi apa yang telah dibaca. Seperti tentang tujuan hidup, mimpi, dan definisi sukses yang dijabarkan penulis akan sangat mendarat dihati para pembaca, khususnya bagi Anda para muda. Buku ini dilengkapi pula dengan beragam tips dan inspirasi mencapai sukses sehingga dapat dijadikan sebagai motivasi untuk mencapai sukses. Lewat Maximizing Your Impact, penulis berharap agar para pembacanya tidak hanya sekedar sebagai history reader, melainkan juga sebagai history maker.

Trio writers ini adalah tiga sekawan yang memiliki kerinduan menghadirkan Maximizing Your Impact sebagai bekal untuk memotivasi generasi muda saat ini untuk tidak menyia-nyiakan waktu yang Tuhan berikan sejak masa mudanya. Dengan latar belakang sebagai penulis, motivator dan juga entrepreneur, Paulus Winarto, Sandy Triyasa dan Chandra Krisma Winata berbagi pengalaman sukses yang sudah mereka jalani.


Judul: Maximizing Your Impact: Berdampak Sejak Usia Muda

Penerbit: PT. Visi Anugerah Indonesia

Rilis : Juli 2014

Harga: Rp50.000,-

Sumber : Jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami