Alami Pelecehan Seksual, Jessica Iskandar Trauma
Sumber: Kapanlagi.com

Entertainment / 27 February 2015

Kalangan Sendiri

Alami Pelecehan Seksual, Jessica Iskandar Trauma

Lori Official Writer
3633
Jessica Iskandar kembali dirundung kasus baru, kali ini dirinya mengaku telah dilecehkan karyawan salon saat tengah menjalani creambath dan massage di salah satu salon kecantikan yang ebrlokasi di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis, 19 Februari 2015 pekan lalu. Aksi pelecehan seksual itu pun menimbulkan trauma yang mengganggu psikologi wanita cantik berusia 27 tahun ini.

(Jessica Iskandar) Sudah nggak mau pergi ke mall lagi, nggak mau pijat creambath, diajak nonton dia takut,” tutur sahabatnya Kartika Putri, seperti dilansir Merdeka.com, Kamis (26/2).

Seperti diberitakan, karyawan salon yang bernama Nazib tersebut merekam secara diam-diam aktivitas yang dijalaninya di tengah suasana salon yang terbilang sepi, sekitar pukul 20.00 WIB. Namun tindakan pelaku ketahuan ketika hendak menonton video tersebut dari telepon selulernya.

Kendati telah ditangani oleh pihak kepolisian, Kartika menyatakan bahwa saat ini sahabatnya itu sudah memaafkan perbuatan pelaku. Najib bahkan secara personal sudah meminta maaf kepada Jessica kendati dirinya harus kehilangan pekerjaan.

“Kita sempat ketemu dengan keluarga pelaku. Dia nangis, istrinya minta diceraikan, punya anak kecil juga. Jess merasakan, ‘aku urus anak berat, anak masih kecil. Dia (Najib) mikir ke anak dan istrinya',” tutur Kartika.

Atas kasus yang menimpanya, Jessica berharap agar kejadian yang menimpanya tidak dialami oleh perempuan lain. “Ini pengalaman traumatik aku. Untuk semua wanita harap waspada dan berhati-hati,” tulis Jessica dalam akun Intragramnya.

Peristiwa ini juga menjadi satu contoh kepada semua orang agar lebih berhati-hati saat melakukan terapis. Demikian pula agar para perempuan memilih tempat terapis yang dapat menjamin kenyamanan.

Sumber : Merdeka.com/Kapanlagi.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami