Jangan Takut, Aku Akan Menyembuhkan Engkau

Jangan Takut, Aku Akan Menyembuhkan Engkau

Lusiana Official Writer
3440

Sudah satu minggu ini Roni mengeluhkan sulit untuk tidur karena rasa sakit yang luar biasa di sekujur tubuhnya. Menurut diagnosa dokter ada masalah dibagian ginjal, lambungnya juga rusak dan jika dibiarkan maka efek jangka panjangnya adalah kanker. Penyakit ini timbul dikarenakan kebiasaan buruk Roni mengkonsumsi minuman keras dan kerap bermabuk-mabukan selama kurang lebih tiga tahun. Dokter pun memberikan obat untuk diminum, tetapi Roni mengatakan tidak ada perubahan yang dirasakan.

Sebagai pemirsa setia Solusi Life, Roni pun menghubungi Konseling Center CBN lewat SMS. Mendengar pergumulan Roni, Tim Konseling Center berdoa bagi kesembuhannya dan memberikan dorongan  semangat untuk tetap memiliki pengharapan kepada Tuhan. Setelah didoakan oleh Tim Konseling Center, tepat jam dua dini hari Roni mendapat penglihatan. “Tuhan Yesus datang ke dalam rumah jam dua pagi. Tuhan datang melihat saya sakit”, kata Roni melalui  SMS. Bahkan dalam penglihatan itu, Tuhan Yesus berkata kepadanya, “Jangan takut sebab engkau takkan pernah Aku biarkan sakit”.

Puji Tuhan, Tuhan mendengar doa dan melepaskan mukjizat kesembuhan bagi Roni. “Terima kasih, setelah nonton Solusi Life dan didoakan penyakit saya sembuh total. Penyakit ginjal dan lambung saya sembuh”. Roni mengirimkan SMS kembali ke Tim Konseling Center dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan doanya karena sekarang ia telah sembuh dari sakit yang dideritanya. Badannya yang tadinya sakit luar biasa tiba-tiba sembuh secara total. Mujizat ini menyadarkan Roni akan kebiasaan buruknya. Ia memutuskan untuk berhenti minum minuman keras dan mabuk-mabukan. Bahkan Ia lebih sungguh-sungguh mengikut Tuhan.

Mitra CBN, melalui Anda hal-hal ajaib terjadi setiap harinya, termasuk dalam kehidupan Roni dan pemirsa program TV CBN lainnya. Melalui Anda, Roni bukan hanya sembuh dari penyakitnya, tetapi  Tuhan juga ubahkan hatinya.
Jika Anda juga rindu Tuhan memakai hidup Anda untuk memulihkan kehidupan orang lain, inilah saatnya Anda bergabung menjadi Mitra CBN.

Donasi Anda setiap bulan akan mendukung penayangan Solusi Life dan program TV CBN lainnya. Anda juga ikut terlibat secara tidak langsung dalam mendoakan orang-orang lewat Konseling Center. Mari bergabung menjadi Mitra CBN sekarang!


Halaman :
1

Ikuti Kami