Artis-artis yang Terlibat Kasus Abraham Samad

Entertainment / 25 February 2015

Kalangan Sendiri

Artis-artis yang Terlibat Kasus Abraham Samad

Lori Official Writer
4910
Belakangan ini, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad seolah tak henti menjadi buah bibir di tengah masyarakat. Kasus demi kasus membelit dirinya, mulai dari pemberitaan palsu terkait foto syur beberapa waktu lalu, kasus Budi gunawan hingga dugaan kasus pemalsuan dokumen yang diklaim dilakukan Samad pada 2007 silam.

Tak hanya melibatkan dirinya, namun beberapa nama terkenal bahkan terseret di dalamnya. Sebut saja Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira yang sempat menjadi buah bibir setelah beredarnya foto-foto mesra mirip dirinya dan Samad beberapa waktu lalu.

Tak terima dengan pemberitaan palsu tersebut, Elvira akhirnya buka suara dan menengaskan bahwa foto-foto tersebut tidak benar. Ia membantah isu terkait kedekatan gadis berusia 21 tahun itu dengan Samad.

Dengan tegas, Elvira menyampaikan bahwa sebagai ambassador perempuan antikorupsi, dirinya hanya pernah bertemu dengan Abraham Samad dalam acara kampanye KPK pada Maret dan Desember 2014 silam.

Serupa dengan nasib Elvira, nama Syahrini juga tengah ramai diberitakan terkait laporan pemalsuan  dokumen yang dilakukan Abraham Samad pada tahun 2007 silam.

Pelantun lagu ‘Sesuatu’ ini diduga memiliki hubungan dekat dengan Feriyani Lim, wanita yang melaporkan Samad. Syahrini bahkan dijadwalkan akan diperiksa sebagai saksi oleh pihak penyidik pada awal Maret mendatang.

Belum diketahui pasti persoalan yang membelit Ketua KPK Non-aktif Abraham Samad. Namun apapun persoalan yang menjerat pimpinan tertinggi lembaga anti korupsi tersebut, jangan sampai hanya sekedar isapan jempol semata dan hanya merugikan citra orang lain.

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami