Review Book: The Best Yes
Sumber: allisonwiers.com

Book / 23 February 2015

Kalangan Sendiri

Review Book: The Best Yes

Theresia Karo Karo Official Writer
3782
Apakah anda adalah salah satu orang yang sering menemukan kesulitan dalam mencapai keputusan ‘ya’ atau ‘tidak’? Sehingga selama menentukan pilihan anda kerap merasa terbeban, stres, dan berhadapan dengan kesedihan yang  menyesakkan?

Dalam kehidupan, sebagian besar dari kita menghabiskan banyak waktu untuk mencari tahu kapan harus mengatakan ‘ya’ dan bagaimana mengatakan ‘tidak’. Meskipun begitu, tetap saja kita tidak menemukan ‘ruang’ bagi jiwa kita. Untuk itu kita perlu belajar untuk melewati sekedar 'ya' atau 'tidak' dalam mengambil keputusan dan mencari pilihan ketiga, yaitu ‘The Best Yes’.

Dalam buku terbarunya, penulis Lysa TerKeurst belajar bahwa ada perbedaan besar antara mengatakan ‘ya’ untuk semua orang dan mengatakan ‘ya’ kepada Tuhan. “The Best Yes” akan membantu kita untuk membedakan opsi yang membentuk semua pilihan.

Bersandar pada Alkitab, buku ini mendorong pembacanya untuk mengambil keputusan yang efektif. Menjadi pribadi yang jujur, imajinatif, fokus, percaya, dan rendah hati, sehingga anda menemukan apa yang sebenarnya Tuhan inginkan untuk anda pribadi.

Dalam “The Best Yes”, Lysa akan membantu anda menemukan empat hal ini:
  • Menyembuhkan luka dengan saling mengasihi, yang berangkat dari pengertian Alkitab.
  • Lepas dari rasa bersalah akibat mengecewakan orang lain dengan belajar mengatakan ‘tidak’.
  • Mengatasi pilihan sulit dengan mengambil keputusan yang bijaksana.
  • Berhasil melewati serbuan tuntutan tak berujung dan menemukan ‘The Best Yes’ hari ini.
Lysa TerKeurst adalah penulis buku terlaris New York Times. Beberapa karyanya adalah “Made to Crave dan Unglued”. Dalam karyanya dia tidak malu mengakui bagaimana kacau kehidupan sebelumnya. Namun Lysa telah belajar dari Allah dan membagikannya lewat blog-nya (www.LysaTerKeurst.com) dan buku-bukunya. Lysa juga menjabat sebagai presiden dari Proverbs 31 Ministries. Saat ini, dia bersama suami dan kelima anaknya tinggal di North Carolina.

Judul                :The Best Yes
Penulis             :
Lysa TerKeurst
Penerbit           :
Paperback        
Harga              : $ 15.99
Sumber : Christianbook/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami