Nathan Tasker
Sumber: 365daysofinspiringmedia.com

A to Z Biography / 20 February 2015

Kalangan Sendiri

Nathan Tasker

Lori Official Writer
4511
Kecintaan akan musik sudah mengalir dalam darah seorang Nathan Tasker sejak duduk di sekolah menengah pertama (SMP) ketika dirinya mulai belajar memainkan gitar akustik dan menghabiskan beberapa tahun keliling Australia sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu.

Pria kelahiran Sydney, Australia ini terbilang sukses dalam karir musiknya. Seperti penghargaan yang ia dapat pada tahun 2006 sebagai Artist of the Year dan Song of the Year oleh Tangga Musik Kristen Australia. Dengan mengasah bakat menulisnya, Nathan sudah memproduksi sejumlah album gospel. Lagunya berjudul ‘Like You Love Me’, misalnya, berhasil menduduki posisi pertama di TRAA mingguan musik Kontemporer Top 30. Pada tahun 2011, Nathan juga menyabet penghargaan sebagai ‘Artist of the Year’ dari TRAA, lewat singlenya yang masuk dalam posisi lima dan enam teratas di tangga musk tahunan.

Nathan dikenal luas di dunia musik sejak penampilan perdananya pada tahun 1993, dan juga aktif dalam dunia  kepenulisan, bernyanyi dan berbicara di  lembaga pelayanan Kristen, sekolah, gereja, penjara dan media. Ia juga sudah kerap tapil bersama para penyanyi kawakan lainnya seperti Michael W Smith, Bebo Norman, Andrew Peterson dan Aaron Shust.

Saat ini Nathan tinggal menetap bersama istri dan putranya, Cassie dan Theo di Nashville. Sebagai musisi kontemporer Kristen, lagu-lagunya tidak hanya berfokus pada pesan cinta dari Tuhan kepada manusia pada umumnya, tetapi juga secara realistis menggambarkan tentang beragam kondisi kehidupan manusia.


Discography:

Man On A Wire (2014)

The Bell Tower (2013)

Home (2011)

A Star. A Stable. A Saviour (2009)

Prone to Wander: the hymn project (2007)

Must Be More (2005)

Sumber : Wikipedia.org/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami