Liga Champions: PSG Tahan Chelsea 1-1

Nasional / 18 February 2015

Kalangan Sendiri

Liga Champions: PSG Tahan Chelsea 1-1

daniel.tanamal Official Writer
2841
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->

Paris Saint-Germain berhasil menahan Chelsea dengan skor 1-1, pada leg pertama  babak perdelapan final Liga Champions, di Parc des Princes, Paris, Selasa atau Rabu (18/2/2015) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berjalan menarik itu, tuan rumah ketinggalan terlebih dahulu lewat gol Branislav Ivanovic pada menit ke-36. Gol bermula dari umpan Terry kepada Cahill yang berdiri di dalam kotak penalti. Cahill yang membelakangi gawang dengan tumitnya meneruskan bola. Ivanovic menyambut bola dengan sundulan yang membuat Sirigu hanya terdiam saat bola bersarang di sisi kiri gawangnya.

Gebrakan PSG melalui Blaise Matuidi dan Zlatan Ibrahimovic beberapa kali mengancam pasukan The Blues. Namun kiper Thibaut Courtois bermain gemilang dan membuat sejumlah peluas emas anak asuh Laurent Blanc gigit jari.

PSG baru bisa membalas dibabak kedua melalui gol Cavani pada menit ke-54. Memanfaatkan umpan Matuidi yang mengarah ke dalam kotak penalti, striker timnas Uruguay itu menyambut umpan tersebut dengan kepalanya dan mencetak angka. Skor imbang membuat tuan rumah bernafsu untuk menambah angka. Serbuan Lavezzi menit ke-58 dengan memberikan bola kepada Ibra, hampr membuahkan hasil. Sayang, sepakan keras bomber Swedia tersebut ditepis Courtois.

Arsitek Chelsea Jose Mourinho melakukan pergantian pemain untuk menambah daya gedor dengan mengganti Willian dan Costa dengan Juan Cuadrado dan Remy. Namun PSG terus menguasai jalannya pertandingan. Sampai wasit Cuneyt Cakir meniup peluit panjang, skor tak berubah.

Susunan pemain
Paris Saint-Germain: 30-Sirigu; 23-
Van der Wiel, 5-Marquinhos, 2-Thiago Silva, 17-Maxwell; 24-Verratti, 32-David Luiz, 14-Matuidi; 22- Lavezzi (Pastore 81), 10- Ibra, 9- Cavani
Pelatih: Laurent Blanc

Chelsea: 13- Courtois; 2- Ivanovic, 24-Cahill, 26-Terry, 28-Azpilicueta; 7-Ramires, 21-Matic; 22-Willian (Cuadrado 78), 4-Fabregas (Oscar 83), 10-Hazard; 19-Costa (Remy 82)
Pelatih Jose Mourinho

 


<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami