Bosan Wisata Bulan Madu, Coba Ini Dulu!

Bosan Wisata Bulan Madu, Coba Ini Dulu!

Lori Official Writer
2160
Karena berkonsep bulan madu, bayangan yang biasa muncul adalah ‘tempat indah yang terpencil, makan malam romantis berdua, atau bersantai di kolam renang pribadi. Hal ‘serba berdua’ itu memang menyenangkan, tetapi akan ada masanya rasa bosan akan menyerang.

Untuk menghindari hal itu, perhatikan hal-hal berikut.

1. Meskipun Anda mencari ‘surga’ di Bumi, pastikan ia punya ‘pintu darurat’. Tinggal di pulau terpencil mungkin menarik untuk akhir pekan, tetapi tambahkan satu atau dua hari, maka kegelisahan akan menghantui. Bulan madu akan pasti berakhir dengan lebih banyak duduk, berpikir atau menonton acara TV. Jadi, sebisa mungkin pilih destinasi yang dekat dengan peradaban.

2. Aktif juga romantis. Isi agenda Anda dengan kegiatan menarik, seperti menyelam, bersepeda, atau bahkan mengikuti kelas memasak berdua di tempat wisata. Mau yang lebih menarik? Sediakan waktu untuk melakukan aktivitas masing-masing. Hal ini bisa menjadi bahan obrolan menarik bagi Anda berdua.

3. Jika Anda menyewa jasa operator tur, beri tahu mereka kesukaan Anda dan pasangan. Minta mereka memberikan rencana perjalanan yang sama sekali berbeda.

Sebagai rekomendasi terbaik wisata bulan madu, Anda bisa mencoba tiga destinasi ini, seperti pertama, Pulau Bintan di Kepulauan Riau dengan keindahan pantai berpasir putih dengan air jernih. Kedua, Kaliurang di utara Yogyakarta yang menawarkan aneka potensi wisata alam dan budaya. Ketiga, Pulau Moyo di Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat. Wisata ini menyuguhkan keindahan pantai-pantai dan keindahan bawah laut yang memukau. Selain itu, Pulau Moyo juga menawarkan keindahan flora dan faunanya.

Masa-masa bulan madu memang seharusnya menjadi momen bagi para pengantin baru menikmati kebahagiaan bersama. Jangan sampai wisata bulan madu Anda menjadi membosankan.

Sumber : Reader’s Digest/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami