De La Hoya: Mayweather Jangan Takut Kalah!

Nasional / 14 February 2015

Kalangan Sendiri

De La Hoya: Mayweather Jangan Takut Kalah!

daniel.tanamal Official Writer
3166
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->

Mantan juara dunia tinju, Oscar De La Hoya menyerukan agar Floyd Mayweather untuk tidak takut menghadapi Manny Pacquiao dalam laga bertajuk Mega Fight yang disebut-sebut akan terjadi pada 2 Mei mendatang.

Menurut Oscar, Mayweather keliru jika berpikir bahwa pensiun dengan rekor kemenangan beruntun akan membuatnya jadi petinju terbaik sepanjang masa. “Bahkan petinju besar pernah kalah, Mayweather jangan berpikir bahwa jika kalah (dari Pacquiao) dia akan dikenang bukan sebagai petinju besar,” katanya dikutip Boxing Scane, Senin (9/2/2015).

De La Hoya yakin, alasan molornya negosiasi pertarungan
tersebut disebabkan karena Mayweather takut rekor kemenangan beruntun dalam 47 pertandingan terakhir akan cacat. “Orang-orang akan menghormati Anda lebih, ketika berhasil mengalahkan yang terkuat, terberat dan paling berbahaya,” lanjutnya.

Secara pribadi bekas petinju berjuluk The Golden Boy yakin bahwa belum terealisasinya pertarungan Mega Fight disebabkan alasan tersebut. Dia kemudian mencontohkan ketika kalah saat menghadapi rival terberatnya pada 2008, ketika itu dia kalah dari Pacquiao di ronde kedelapan.  “Saya ingin bertarung dengan laga terbaik, menang atau kalah, tapi itu melawan yang terbaik. Saya tidak bisa mengerti hal-hal lain,” tambahnya.



<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami