Antonio Conte: Saya Tetap Pelatih Timnas Italia!

Nasional / 13 February 2015

Kalangan Sendiri

Antonio Conte: Saya Tetap Pelatih Timnas Italia!

daniel.tanamal Official Writer
2704
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->

Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya saat ini akan tetap menjadi pelatih utama Timnas Italia. Hal itu dikatakannya untuk menjelaskan desas-desus yang menyebutkan bahwa dirinya akan hengkang dari kursi pelatih Azzuri karena sejumlah alasan.

“Saya menemukan diri saya berbicara tentang situasi yang unik dan tak terduga. Saya hanya bisa mengulangi apa yang saya selalu katakan. Saya masih menjadi pelatih tim nasional dan saya senang dengan itu,” ucap Conte, seperti dilansir The Hard Tackle, Selasa (10/2/2015).

Sebelumnya kabar beredar bahwa Conte tidak puas dan telah menawarkan pengunduran dirinya ke FIGC. Selain itu dikabarkannya juga bahwa dirinya akan segera menggantikan posisi Filippo Inzaghi sebagai pelatih Milan.

"Saya harap ini penegasan terakhir saya tentang tentang apakah saya akan tetap menjadi pelatih hingga 2016 atau tidak. Mari kita coba bekerja dengan pengetahuan di semua sisi dengan kesulitan yang ada, tetapi ada juga antusiasme untuk melakukan sesuatu yang tidak terduga. Saya akan mencapai akhir kontrak saya,” tegasnya.

 



<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami