Stefan William dan Pacar Misterius Valentinenya
Sumber: Tribunnews.com

Entertainment / 13 February 2015

Kalangan Sendiri

Stefan William dan Pacar Misterius Valentinenya

Lori Official Writer
4069
Artis muda berbakat Stefan William rupanya sudah mempersiapkan kado Valentine yang akan diberikan kepada sang pacar. Meski begitu dirinya enggan mengungkapkan secara langsung identitas gadis yang sudah mengikat hatinya itu.

“Kalau orang tua sih sudah tahu ya pacar saya siapa. Pokoknya sudah ada deh pacarnya, nanti juga tahu sendiri,” ungkap Stefan.

Dengan itu dirinya mengungkapkan akan merayakan hari kasih sayang, 14 Februari esok bareng kekasih misterius tersebut. “Hari Valentine pasti dirayain, karena itu spesial untuk pasangan. Tapi belum kepikiran mau kemana. Yang pasti kita bakal ketemuan,” terang pesinetron muda ini.

Bagi Stefan, Valentine’s Day adalah hari yang selalu dirayakan bersama pasangan. Sebagai ungkapan hati, dirinya bahkan selalu memberi kado spesial berupa coklat kepada sang kekasih. “Karena valentine day hari untuk pasangan, pasti bakal merayakan sama dia dan kasih coklat juga sebagai simbol cinta biar makin langgeng,” tuturnya.

Seperti diketahui pria kelahiran 11 Agustus 1993 ini sudah malang melintang membintangi berbagai sinetron. Dan kini dirinya juga dipercaya mengambil peran di sebuah film layar lebar berjudul ‘Kok Putusin Gue’. Di film ini dirinya beradu akting bersama Mita ‘The Virgin’, Dara dan Ignatius Rosoinaya Penyami atau Igor ‘Saykoji’. Film ini rencananya akan tayang serentak dibioskop pada 12 Maret 2015 mendatang.

Sumber : Tribunnews.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami