Japarlin Marbun: Superman Is Death!

Japarlin Marbun: Superman Is Death!

daniel.tanamal Official Writer
1898

Pendeta Japarlin Marbun mengatakan bahwa potensi dari para anggota-anggota di Persekutuan Gereja-gereja Injili Indonesia (PGLII) begitu besar untuk berkontribusi lebih bagi bangsa dan negara. Untuk itu diperlukan kerjasama team daripada bergantung pada seorang pemimpin.

"Superman sudah mati. Yang ada adalah superteam. Ini yang harus kita kondisikan mengingat banyaknya potensi dari anggota-anggota yang perlu dimaksimalkan. Saat ini mungkin tidak berjalan karena tidak ada dirigennya saja. Untuk itu perlu dicari dirigen untuk menjalankan ini semua,” katanya dalam pertemuan dengan wartawan di Jakarta, Kamis (13/01/2015).

Salah satu tokoh Kristen yang saat ini menjadi calon ketua umum (PGLII) untuk periode 2015-2020 mendatang tersebut melihat perlu untuk melakukan pengkaderan terhadap para anggota agar dimasa depan mereka dapat menjadi pemimpin yang terbekali secara mumpuni. “Kita perlu melakukan kaderisasi bagi para anggota agar mereka jadi pemimpin di masa depan. Sehingga dengan demikian kontribusi mereka akan dirasakan masyarakat dan juga pemerintah.”


<!--[endif]-->--> Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal

Ikuti Kami