Lopes kembali, Trail Blazer Raih Kemenangan

Nasional / 11 February 2015

Kalangan Sendiri

Lopes kembali, Trail Blazer Raih Kemenangan

daniel.tanamal Official Writer
2144
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->

Kembalinya sang bintang, Robin Lopez membuat Portland Trail Blazer langsung bergairah dengan memetik kemenangan atas Utah Jazz. Lopez sendiri pada laga itu menjadi inspirator dengan keunggulan tipis 103-102.

Lopez mendapat cedera pergelangan tangan kanan pada 15 Desember lalu saat bertanding melawan San Antonio Spurs. Ia melewati 23 laga, kehadirannya pun begitu dirindukan tim dan fans. “Saya pikir semua orang menjadi lebih nyaman mengetahui dia (Lopez) ada di sana,” ucap guard Trail Blazer, Damian Lillard, kepada ESPN, Rabu (4/2/2015).

Untuk Blazer sendiri, ini kemenangan yang pertama dalam enam laga terakhir bagi pasukan Terry Stotts. “Tak hanya membantu skuad di lapangan, dia juga membantu seluruh anggota tim karena terjadinya rotasi. Semua orang kembali ke posisi yang seharusnya, posisi yang telah dimainkan untuk waktu yang lama,” timpal Wesley Matthews.

Dalam laga ini, LaMarcus Aldridge menjadi bintang Trail Blazer dengan membukukan 22 poin dan 11 rebound. Gordon Hayward juga tampil memukau dengan sumbangan 27 poin.




<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami