8 Cara Memikat Wanita yang Teruji Secara Ilmiah (P2)
Sumber: Google

Single / 11 February 2015

Kalangan Sendiri

8 Cara Memikat Wanita yang Teruji Secara Ilmiah (P2)

Theresia Karo Karo Official Writer
6234
Masih penasaran bagaimana cara memikat wanita idaman anda? Melanjutkan pembahasan dalam artikel sebelumnya (baca: 8 Cara Memikat Wanita yang Teruji Secara Ilmiah P1), berikut empat cara memikat wanita yang terbukti secara ilmiah:

Humoris
Orang dengan rasa humor yang tinggi akan mampu membuat orang tertawa dengan mudah. Sehingga saat bersama pria dengan tipe ini interaksi akan jauh lebih menyenangkan. Penelitian dari University of New Mexico menyebutkan bahwa kecerdasan dan kreativitas yang dimiliki oleh pria humoris bisa membuat wanita percaya bahwa mereka bisa dijadikan pendamping terbaik.

Senyuman
Menurut penelitian di Journal of Nonverbal Behavior, pria yang tersenyum secara perlahan lebih menarik, ketimbang pria yang tersenyum dengan cepat. Alasannya adalah, mereka yang merekahkan senyum dengan lambat dinilai lebih dapat dipercaya dan menujukkan bahwa ekspresi mereka jujur.

Jangan Selfie
Berangkat dari hasil survei Zoosk.com ditemukan bahwa pria yang mengunggah foto selfie pada profil kencan online akan menerima lebih sedikit pesan dibandingkan dengan pria yang tidak menampilkan foto selfie seperti pria dengan koleksi foto di alam.

Bermain Alat Musik
Penelitian yang dimuat dalam jurnal Psychology of Music mengungkapkan bahwa wanita lebih tertarik dengan pria yang membawa gitar, dibandingkan dengan mereka yang menjinjing tas olahraga. Para peneliti mengungkapkan bahwa pria bergitar umumnya terlihat keren dan berkepribadian menyenangkan.

Selain itu, kemahiran musik turut menunjukkan sinyal kecerdasan yang tinggi dan gen yang baik. Dua hal inilah yang lantas dianggap penting oleh wanita dalam memilih pendamping.

Sumber : CnnIndonesia/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami