Penghargaan Grammy Award, Hadiah Manis Lecrae Untuk Yesus

Penghargaan Grammy Award, Hadiah Manis Lecrae Untuk Yesus

Lori Official Writer
6483
Ajang penghargaan musik bergengsi, Grammy Award 2015 digelar di Los Angeles pada Minggu (8/2) malam atau Senin (9/2) waktu Indonesia. Terdapat sekitar 70 penghargaan yang diperebutkan malam itu, diantaranya seperti Album of The Year, Record of The Year, Song of The Year dan yang lainnya.

Tak ketinggalan, penghargaan Grammy Award ke-57 ini juga diberikan kepada musisi-musisi rohani dengan kategori diantaranya Best Gospel Performance/Song, Best Contemprorary Christian Music Album dan Best Roots Gospel Album.

Untuk tahun ini, salah satu pemenang Grammy Awards untuk kategori Christian Gospel diraih oleh rapper Lecrae. Pria kulit hitam ini membawa pulang penghargaan untuk kategori Best Contemporary Christian Performance untuk kolaborasi single ‘Messengers’ bersama for KING & COUNTRY, serta satu penghargaan lainnya untuk kategori Best Gospel Album untuk kolaborasinya bersama Erica Campbell di album Help.

Saat menerima penghargaan tersebut bersama for KING & COUNTRY, secara pribadi Lecrae menyampaikan sukacita dan kebahagiaan tersebut untuk semua orang dan secara khusus untuk Tuhan. “Cinta dan penghormatan bagi setiap orang yang ada di sini, karena ini adalah sebuah perayaan hadiah, dan ada begitu banyak orang di sini yang begitu berbakat. Jelas, Anda tidak dapat merayakan hadiah ini tanpa merayakannya bersama dengan pemberi dari segala hadiah. Jadi saya ingin merayakannya untuk Yesus sebagai hadiah bagi kita semua,” ucap Lecrae, seperti dilansir dari Gospelherald.com.

Sementara pemenang kategori lainnya seperti Best Gospel Performance/Song diraih oleh Smokie Norful lewat lagunya berjudul No Greater Love.  Best Contemporary Christian Music Album diraih oleh for KING & COUNTRY untuk albumnya berjudul Run Wild.Live Free. Love Strong. Lainnya untuk kategori Best Roots Gospel Album oleh Mike Ferris untuk album berjudul Shine For All The People.

Untuk penghargaan Grammy Awards selengkapnya dapat di lihat di sini.

Sumber : Gospelherald.com/jawaban.com/ls

Ikuti Kami