Bright Star, Lantunan Kerinduan Aaron Strumpel
Sumber: Jawaban.com/ls

Music Review / 10 February 2015

Kalangan Sendiri

Bright Star, Lantunan Kerinduan Aaron Strumpel

Lori Official Writer
3412
Album terbaru Aaron Strumpel berjudul Bright Star tercipta dari hasil sebuah kreativitas dan kesetiaan menulis dan membuat catatan ratapan dan sukacita, proklamasi dan perenungan. Ini adalah sebuah album yang berisi tentang kerinduan iman terhadap Tuhan yang terdengar indah dimainkan secara solo, congregasi atau hanya dengan petikan gitar akustik atau orkestra.

Bright Star berisi 10 lagu baru, tiga diantaranya Bright Star, Coming After You, dan Mightier menjadi lagu andalan karena lantunan dan liriknya yang mengungkapkan tentang kerinduan dan pengakuan akan kedaulatan Tuhan. Mightier, misalnya, memiliki lirik lagu yang serupa dengan tertulis dalam Mazmur 93 tentang keagungan Allah atas ciptaan-Nya. Lagu Come After You membawa pendengar merasakan kerinduan kepada Allah.

Album ini juga menjadi buah karya tangan dari kerja sama Aaron dengan penyanyi Latifah Phillips, anggota band Page CXVI Project untuk rekaman bersama. Tak ketinggalan, album Bright Star juga merupakan hasil campur tangan penulis lagu dan insinyur David Wilton yang sangat berbakat.

Adapun 10 lagu terbaru di album Bright Star adalah:

1. Centuries

2. Beautiful Pearl

3. Mightier

4. Give Me Your Hand

5. Spark My Heart

6. Bright Star

7. Coming After You

8. Won’t Stop

9. Twenty Three

10. Where You There


Album: Bright Star

Rilis: 3 February 2015

Harga : $12 USD

Sumber : Bandcamp.com/Jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami