Review Book: Becoming Myself
Sumber: mercyisnew.com

Book / 9 February 2015

Kalangan Sendiri

Review Book: Becoming Myself

Theresia Karo Karo Official Writer
4462
Pernahkah kita merasa terluka dengan pandangan sinis orang lain terhadap fisik, krisis kepercayaan diri, atau masa lalu kita? Apakah ini juga yang masih membelenggu kita hingga saat ini? Lalu bagaimana dengan masa depan penuh harapan bersama Yesus? Apa kita masih belum yakin bahwa Yesus mampu mengubah kehidupan kita?

Sebagai seorang wanita, Stasi Eldredge mengakui bahwa inilah yang pernah dirasakannya dalam hidup. Dalam mencari penemuan ‘diri’ yang sebenarnya, dia kemudian membagikan bagaimana perjuangan pribadinya saat berhadapan dengan masalah kondisi fisik, krisis kepercayaan diri, dan masa lalunya.

‘Becoming Myself’ menantang anda untuk berani jujur dalam menghadapi luka-luka hati tersebut. Buku ini menjadi harapan bagi siapa saja yang bertanya, ‘apakah hidup saya akan berubah?’ Eldredge juga menunjukkan dalam bukunya, bagaimana Allah dengan setia akan memperkenalkan siapa diri kita sebenarnya.

Ingatlah bahwa Tuhan menciptakan anda menjadi mahluk yang indah. Melalui “Becoming Myself’, Eldredge berharap agar pembacanya dapat menggantikan pandangan buruk terhadap diri sendiri dan sebagai gantinya menerima impian Tuhan yang luar biasa untuk dirinya.

Stasi Eldredge bersama suaminya John merupakan salah satu penulis dari buku Bestselling New York Times ‘Captivating and Love & War. Pelayanan mereka ‘Ransomed Heart’ telah dipakai Tuhan untuk merubah kehidupan banyak pria dan wanita di seluruh dunia. Saat ini mereka menetap di Colorado.

Judul           : Becoming Myself
Pengarang    : Stasi Eldredge
Penerbit       : David C. Cook / 2014 / Paperback
Harga          : $ 15.99

Sumber : Christianbook/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami