Yang Bisa Buat Istri Makin Cinta
Sumber: Womansday.com

Marriage / 3 February 2015

Kalangan Sendiri

Yang Bisa Buat Istri Makin Cinta

Theresia Karo Karo Official Writer
6512
Setelah menikah, setiap orang tentu memiliki beberapa hal yang didambakan dari pasangannya. Bagi istri sendiri, terdapat beberapa hal yang sangat diinginkan setelah menikah. Agar suami makin dicinta, ketahui lima hal yang kerap didambakan oleh para istri:

Tetap Bisa Berkumpul  dengan Teman Wanita
Sama seperti pria, wanita yang sudah menikah juga tetap memerlukan kehadiran teman-teman wanita mereka. Berkumpul dan menghabiskan waktu bersama dapat menjadi hiburan tersendiri bagi mereka. Namun, banyak juga wanita yang setelah menikah dilarang suami untuk bertemu dengan teman-teman wanitanya.

Tugas Rumah Tanggung Jawab Bersama
Karena suami dan istri tinggal di satu rumah yang sama, sehingga menjaga kebersihan rumah menjadi tanggung-jawab berdua. Istri akan semakin cinta dengan suami yang memiliki kesadaran dan mau berbagi tugas rumah dengan mereka.

Tetap Dekat dengan Orang Tua
Setelah menikah, para istri berharap agar suami memperbolehkan mereka tetap dekat dengan orang tuanya. Ada saatnya seorang istri ingin menghabiskan waktu hanya bersama orang tuanya.

Tetap Dipuji Cantik
Saat berpacaran dulu, pasangan anda kerap memuji anda cantik. Ini pulalah yang ingin didengar oleh para istri setelah menikah. Sehingga para wanita tetap merasa dihargai dan dicintai oleh pasangannya.

Hubungan yang Intim
Para wanita tetap ingin melihat sisi romantisme dari pasangan mereka seperti saat berpacaran dahulu. Namun kenyataannya berbeda, kebanyakan pria berubah setelah menikah dan mengurangi keintiman bersama pasangannya. 
 
Sumber : Merdeka/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami