Indonesia, iPhone 6 Coming Soon Lho!

Indonesia, iPhone 6 Coming Soon Lho!

Lori Official Writer
2737
Seperti disampaikan distributor utama smartphone Indonesia, Trikomsel dan Erajaya (Erafone) telah memastikan produk unggulan Apple, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan masuk pasar Indonesia mulai 6 Februari 2015 nanti.

Seperti dilansir Kompas.com, Marketing and Comunications Director Erajaya Group Djatmiko Wardoyo membenarkan Erafone akan menjual iPhone 6 dan iPhone 6 Plus secara langsung, sehingga tidak perlu melakukan pre-order. “Confirm, tanggal 6 Februari mendatang Erafone mulai jual iPhone 6”.

Baik Erafone dan Trikomsel menyampaikan akan menjual semua varian iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, yakni 16, 64, dan 128 giga. Rencananya Trikomsel akan menyediakan produk ini di gerai-gerainya, seperti OkeShop, Global Teleshop, dan Global Apple Premium Reseller.

Sayangnya, kedua distributor smartphone ini masih enggan menyampaikan harga yang akan dibanderol untuk masing-masing produk. Tetapi hal ini dinilai tak akan jauh berbeda dari harga yang ditetapkan di pasar Singapura. iPhone 6 dibanderol mulai dari 988 dollar Singapura atau setara dengan Rp9.3 juta. Sementara, iPhone 6 Plus jelas lebih mahal, dengan harga sekitar 1.148 dolar Singapura atau setara Rp10.8 juta. Untuk spesifikasi lengkapnya silahkan baca di sini.

Sumber : Kompas.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami