Inilah Kepala Preman Baru di Jakarta
Sumber: jawaban.com

Nasional / 30 January 2015

Kalangan Sendiri

Inilah Kepala Preman Baru di Jakarta

daniel.tanamal Official Writer
5476
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersikap tegas terhadap tindak percaloan rumah susun dan juga preman parkir. Sebelumnya, gubernur yang akrab disapa ini telah mengatakan bahwa tidak boleh lagi ada preman yang menjual sewa unit rusun, dan juga mengangkat para preman menjadi juru parkir resmi.

"Premannya kalau sudah insaf dan mau tinggal di rusun, anak-anaknya bisa kami perhatiin untuk diberikan Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan istrinya bisa memengaruhi hal-hal yang baik buat suaminya," kata Basuki.

Tahun ini pun, lanjut Basuki, Pemprov DKI akan memasang sebanyak 2.500 CCTV atau kamera pengawas di jalan protokol Ibu Kota. Ia berharap kejahatan dapat terminimalisasi. "Kalau mereka preman, saya harus jadi kepala preman. Kalau kamu dapat duit sekian dari parkir, saya kasih uang yang resmi. Jadi, kamu kerja sama saya saja yang preman baru dan resmi. Saya kepala preman baru Jakarta," kata Basuki.

Ahok merupakan sedikit dari pejabat pemerintah di Indonesia yang berani untuk berkata dan bertindak tegas terhadap berbagai masalah dan pelanggaran yang terjadi. Karakternya menjadi inspirasi bagi siapapun yang ingin mengentaskan berbagai masalah dengan tepat dan benar.



<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> <!--[endif]-->--> Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami