Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

daniel.tanamal

Official Writer
4983


Presiden Amerika Serikat, Barack Obama mengatakan bahwa mereka yang percaya bahwa dirinya bukan seorang Kristiani adalah mereka yang tidak mengenal dirinya. Tetapi jika dirinya bukan seorang Kristiani pun tidak aka nada yang salah dengan hal tersebut.

Hal ini dikatakan Obama dalam pidatonya di New Delhi India, dimana dirinya meminta agar masyarakat disana menjaga kebebasan beragama. “Dalam hidup kami, Saya dan istri dikuatkan oleh iman Kristen. Namun seperti yang anda ketahui, iman kepercayaan saya telah dipertanyakan oleh orang-orang yang sama sekali tak mengenal saya. Mereka telah mengatakan bahwa saya beragama lain seolah-olah itulah adalah hal yang buruk,” tegasnya seperti dirilis ABCNews.

Obama meminta agar setiap orang dapat menghormati keyakinan sesamanya tanpa harus menghakimi juga memusuhi. “Setiap orang memiliki hak untuk mempraktekkan iman mereka sebagaimana mereka telah memilih, ataupun memilih untuk tidak beriman sama sekali, dan mereka harus dapat melakukannya dengan bebas dari penganiayaan dan ketakutan."

Selain itu Obama juga Obama juga meminta Perdana Menteri India Narenda Modi untuk menjaga hak-hak perempuan disamping toleransi beragama. "India akan menjadi berhasil selama tidak ada perpecahan diantara pemeluk agama," kata Obama.

"Pasal 25 pada Undang-undang anda (UU India) mengatakan bahwa semua orang bersama-sama berhak atas kebebasan memilih untuk memeluk, mempraktekan dan menyebarkan agama. Diantara India dan Amerika Serikat, juga di semua negara, menegakkan kebebasan untuk berkeyakinan ini menjadi tanggung jawab pemerintah yang paling mendasar, namun hal ini juga menjadi tanggung jawab setiap orang. "

Seperti diketahui, saat ini kritik terus disampaikan kepada pemerintah India yang dinilai tidak berbuat banyak atas penindasan kepada kaum minoritas. Bahkan Open Doors sampai menempatkan India di peringkat ke-21 di dunia sebagai negara dimana orang-orang Kristen menghadapi penganiayaan yang paling parah karena iman mereka.



Sumber : Christian Post


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Lindha 25 February 2020 - 23:53:55

Para gembala diundang Yesus untuk mewakili

0 Answer

Elisebanadya Widyatomo 24 February 2020 - 18:38:13

Cara menemukan pacar yang seiman

1 Answer

Alfan Septian 24 February 2020 - 14:33:04

Rido menabung di bank pada 3 bulan dengan nominal .. more..

1 Answer


adiek sheptina 25 February 2020 - 10:15:45
Saudara, mohon bantuan doa utk saya yang mencari p... more..

Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

Banner Mitra Februari 2020 (3)


7263

Banner Mitra Februari 2020 (3)