Ronaldo: Persaingan dengan Messi menjadi Motivasi

Nasional / 23 January 2015

Kalangan Sendiri

Ronaldo: Persaingan dengan Messi menjadi Motivasi

daniel.tanamal Official Writer
3214
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->

Persaingan panas diantara bintang sepakbola masa kini dimiliki oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Keduanya kerap diberitakan bersaing memecahkan rekor dan mendapatkan gelar. Namun dalam sebuah perbincangan, ternyata Ronaldo menyatakan bahwa persaingan itu menjadi motivasi dirinya.

Bintang Real Madrid ini baru saja memenangkan gelar Ballon d'Or yang ketiga sepanjang kariernya. Ronaldo pun ingin seperti Messi yang sudah menyabet empat gelar pemain terbaik dunia. "Messi memiliki empat gelar Ballon d'Or, saya punya tiga. Ini sangat baik untuk dunia olahraga," jelasnya kepada Sports Mole.

Ronaldo menyatakan bahwa dirinya siap bersaing dengan bintang Timnas Argentina tersebut. Kehebatan Messi pun memotivasi Ronaldo untuk menjadi lebih baik lagi di tahun 2015.

"Saya yakin kalau persaingan diantara kami menjadi motivasi tersendiri untuk dia (Messi). Saya juga seperti itu, karena ini sangat baik untuk saya.  Dia dan pemain lainnya pasti terus berkembang," tutupnya.

 

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> <!--[endif]-->--> Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami