Memberi Jarak Bukan Berarti Menghindar
Sumber: Thinkstockphotos.com

Single / 21 January 2015

Kalangan Sendiri

Memberi Jarak Bukan Berarti Menghindar

Theresia Karo Karo Official Writer
5315
Berangkat kerja, makan siang, pulang kerja hingga menghabiskan waktu weekend bareng pacar. Rutinitas yang sama tadi, bila dijalani dalam waktu yang lama dapat menyebabkan kejenuhan dalam hubungan. Oleh sebab itu penting untuk anda dan pasangan untuk mendapatkan ‘me time’ sesekali.

Karena memberi jarak bukan berarti saling menghindar, justru hal ini bermanfaat bagi hubungan anda. Berikut lima alasan kenapa memberi jarak, penting bagi anda yang berpacaran:

Dia Terlihat Lebih Menarik
Bila selama ini anda selalu menghabiskan waktu bersama dia, anda tidak akan merasa terdapat perubahan yang mungkin terjadi. Bila sesekali memberi jarak dalam sebuah hubungan, sadarkah anda kalau dia terlihat lebih menarik saat bertemu nanti? Cobalah untuk mengatur jadwal pertemua anda dengan si dia dan perhatikan perbedaannya.

Banyak Yang Ingin Dibicarakan
Setelah lama tidak bertemu, tentu ada cerita dari si dia yang belum anda ketahui bukan? Sehingga saat kembali bertemu, ada banyak hal yang bisa dibicarakan. Dan kencan anda pun menjadi lebih menarik, meski hanya dengan obrolan.

‘Menabung’ Rasa Rindu
Kapan terakhir kali anda merasa rindu yang teramat sangat dengan pasangan? Inilah yang sering dirasakan oleh para pejuang Long Distance Relationship (LDR), sehingga mereka sangat menantikan saat bertemu dengan orang yang dikasihinya. Dengan menahan diri untuk bertemu sesekali, anda dapat menabung rasa rindu.

Ujian
Menjaga jarak juga sekaligus untuk menguji rasa cinta dari si dia. Bila anda ingin mengetahui kadar kesetiaan si dia, ini bisa menjadi salah satu cara yang ampuh.

Quality Time

Daripada terlalu sering bertemu, dan membuat bosan. Lebih baik sesekali bertemu namun berkualitas, bukan? Anda dan pasangan dapat menikmati kencan indah dan merasakan waktu yang lebih berkualitas berdua.

Sumber : Cosmopolitan/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami