Jawaban Tepat Ibu Mertua Yang Membahagiakan
Sumber: lampung.tribunnews.com

Kata Alkitab / 21 January 2015

Kalangan Sendiri

Jawaban Tepat Ibu Mertua Yang Membahagiakan

Tiurma Ida Purba Official Writer
3765

Stephi Johnson sedang berkumpul bersama suaminya, Thomas Patrick serta ibu mertuanya di ruang tamu. Dalam kesempatan itu, Stephi bertanya kepada ibu mertuanya tentang masa-masa kecil ibu mertuanya. “ Bu, kapan saat-saat membahagiakan bagi ibu ?”. Dengan tersenyum ibunya menjawab “ Sekarang nak”.

“Lalu bagaimana dengan saat-saat membahagiakan ibu lainnya? Mungkin ketika ibu menikah?” tanya Stephi. “ Ya, saat yang paling membahagiakan bagi ibu ya saat itu, dan yang paling membahagiakan saat ini adalah sekarang” jawab ibu dengan melemparkan senyum selebar-lebarnya.

Jawaban ibu mertua Stephi sangatlah tepat dan membahagiakan. Jawaban yang membahagiakan dapat memberikan motivasi yang luar biasa. Nikmatilah apapun keadaan Anda saat ini. Karena tidak ada yang paling bahagia dibanding anda berbahagia dengan apa yang anda lakukan. Anda harus berbahagia dengan pekerjaan Anda, berbahagia dengan keluarga Anda, berbahagia dengan kuliah Anda, serta dengan pasangan Anda.

Dalam kehidupan sehari-hari, Anda akan selalu diperhadapkan dalam mengambil keputusan-keputusan yang tepat. Pilihlah dengan bijak yang dapat menunjang kebahagiaan Anda dan sekitar Anda.  Maka dari itu Anda harus memilih dengan tepat. Jika Anda tidak menikmati apa yang anda lakukan saat ini, itu berarti Anda hanya membuang-buang waktu. Stoplah untuk membuang – buang waktu Anda untuk hal – hal yang hanya mementingkan diri sendiri. Anda bisa memanfaatkan waktu Anda dengan melakukan yang bermanfaat bagi orang lain. Dengan membahagiakan orang-orang di sekitar Anda, maka Anda pun akan bahagia.

Saat ini adalah saat membahagiakan bagi Anda. Syukurilah apa yang ada pada Anda. Semoga Bermanfaat.

 

Sumber : Buku Be A Great Fighter / jawaban.com by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami