Syahrini Ungkap Kenangan Bersama Bob Sadino

Syahrini Ungkap Kenangan Bersama Bob Sadino

Lori Official Writer
4014
Sosok mendiang Bob Sadino, pengusaha sukses yang identik dengan kemeja kotak-kotak, celana pendek dan topi koboi ini  telah menjadi inspirasi masyarakat Indonesia. Kenangan bersama pria kelahiran Bandar Lampung, 9 Maret 1939  bahkan masih melekat kuat di benak penyanyi Syahrini.

Penyanyi yang melambung berkat sensasi-sensasi barunya di dunia hiburan mengungkapkan kenangan terakhir saat berbincang dengan mendiang Bob Sadino lewat sebuah program ‘Kipas Princess Syahrini’ pada tahun 2013 lalu. Berita duka kematian Bob Sadino pada Senin (19/1) kemarin pun membawa duka mendalam bagi Syahrini yang diungkap di media sosial pribadinya.

“Innalilahi Wainna Ilahi Rajiun. Selamat Jalan Om Bob Sadino. Buku yang Om kasih sangat inspiratif. Kata-kata Om yang sangat menyentuh adalah ‘Seiring doa yang tulus untuk ananda Princess Syahrini’. Terima kasih Om Bob,” tulis Syahrini dalam postingan foto kebersamaannya dengan Bob Sadino di instagram miliknya.

Ungkapan duka dari sejumlah tokoh budaya dan selebriti lainnya juga mengalir deras. Budayawan Sujiwo Tejo, Zainal Abidin, Julia Perez, Ayushita dan Arie Kriting juga turut berduka atas kepergian Bob Sadino.

Untuk diketahui, pria yang dikenal dengan gaya celetukannya yang kontroversial ini menutup mata di usia 83 tahun. Pemilik jaringan usaha Kemfood dan Kemchick ini kabarnya  meninggal akibat penyakit komplikasi setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah pada Senin (19/1) pukul 18.05 WIB.

Salah satu ungkapan Bob Sadino yang bisa dijadikan sebagai pengingat bagi kita semua adalah: ‘Bergayalah sesuai isi dompetmu. Yang beneran punya, nggak akan banyak bicara seperti mereka yang berlagak sok punya’. Semoga warna hidup yang dijalani Bob Sadino menjadi teladan bagi masyarakat Indonesia.

Sumber : Kapanlagi.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami