Penyebab Meninggalnya Bob Sadino

Penyebab Meninggalnya Bob Sadino

Puji Astuti Official Writer
5418

Hari ini Selasa, 20 Januari 2015 jenasah Bob Sadino, pengusaha yang dikenal  dengan ciri khas selalu bercelana pendek akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Pria yang lahir dengan nama Bambang Mustari Sadino ini meninggal dunia pada Senin, 19 Januari 2015 pada pukul 18.05 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan.

Menurut keterangan yang dikutip oleh Tempo dari pernyataan keponakan Bob Sadino, Ira Pulungan, pamannya itu meninggal karena komplikasi penyakit. Jenasah Bob disemayamkan di rumahnya di Jalan Cirendeu Raya nomor 2121, Lebak Bulus sebelum menunju ke TPU Jeruk Purut.

Bob diketahui dekat dengan Presiden Soeharto sejak tahun 1980an, hal ini menurut pengusaha senior dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Mohamad Suleman Hidayat karena keduanya sama-sama memiliki hobi dalam hal pertanian. Seperti diketahui bahwa Bob memulai usaha dalam bidang peternakan dan pertanian. Dialah yang memperkenalkan ayam negeri di Indonesia dan merupakan perintis pertanian dengan sistem hidroponik.

Kondisi kesehatan Bob Sadino dikabarkan terus menurun sejak istrinya, Soelami Soejoed meninggal pada Juli 2014 lalu. Bob dan Soelami dikaruniai dua orang putri dan empat orang cucu.

Sumber : Tempo.co | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami