Cinta Tapi Beda
Sumber: Google

Single / 17 January 2015

Kalangan Sendiri

Cinta Tapi Beda

Theresia Karo Karo Official Writer
7318
Pacaran sering diartikan sebagai masa perkenalan dalam hubungan sebelum melanjutkan ke tahap lebih serius. Namun terkadang hal-hal yang tidak mengenakkan terjadi saat berpacaran. Berbagai masalah muncul dalam perjalanan cinta. Lebih jelasnya, berikut tujuh diantaranya:

Perbedaan Status Sosial
Drama atau sinetron yang sering memuat alur cerita cinta antara dua pemeran utama yang berbeda status sosial. Dimana si kaya dan si miskin bertemu, jatuh cinta, menemui berbagai halangan, dan berakhir bahagia. Tidak semudah cerita fiksi, kenyataannya lebih rumit dari apa yang sering kita lihat dalam film. Perbedaan kaya dan miskin bukan sekedar materi. Anda dan pacar harus memahami perbedaan gaya hidup, pemikiran, kebiasaan, dan kondisi keluarga.

Pendidikan yang Ditempuh
Perbedaan jenjang pendidikan antara pasangan juga kerap terjadi dalam sebuah hubungan. Biasanya, pola pikir kedua jiga akan berbeda. Sehingga kerap terlibat dalam perdebatan , termasuk dalam hal sepele. Anda dan pasangan dapat meminimalisir keadaan dengan komunikasi yang baik dan menjauhi sudut pandang subjektif.

Tinggi Badan

Sepele memang. Namun urusan fisik terutama bagi pria yang memiliki tinggi badan lebih rendah dari pasangan, dapat memicu masalah. Pandangan publik yang menyepelekan pria pendek seringkali tidak dapat dihindari. Mereka dianggap tidak mampu menjadi pelindung wanitanya.

Anda mungkin mengalami banyak perbedaan, namun bila memang masih bisa diperjuangkan, kenapa tidak? Keduanya harus yakin bahwa ketidakcocockan dapat menjadi moment untuk saling melengkapi dan mengisi perbedaan satu sama lain

Sumber : Lintas/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami