Ronaldo Kemungkinan Kembali Merumput

Nasional / 16 January 2015

Kalangan Sendiri

Ronaldo Kemungkinan Kembali Merumput

daniel.tanamal Official Writer
3923
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->

Kabar mengejutkan datang dari mantan striker FC Internazionale dan Real MadridRonaldo, yang mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk membatalkan pensiun dan bermain di North American Soccer League (NASL) bersama Fort Lauderdale Strikers.

"Ini tidak mudah karena saya senang bermain, saya mencintai sepakbola, itulah kehidupan saya. Ketika saya pensiun, saya berhenti bermain karena tubuh saya, begitu banyak sakit dan cedera," ujar pria bernama lengkap Ronaldo Luiz Nazario Da Lima tersebut.

Pria berusia 38 tahun yang menjadi pemain terbaik dunia sebanyak tiga kali itu sebelumnya telah menyelesaikan karirnya bersama Corinthians pada 2011. "Untuk bermain sepakbola Anda harus berada dalam kondisi yang sangat bagus. Saya akan berusaha demi diri saya, ini tantangan lain, saya yakin ini akan membantu liga dan juga klub. Saya akan banyak berlatih, dan jika pelatih membutuhkan saya, mungkin."

Jika Ronaldo memang membatalkan pensiun dan bermain di NASL, maka dia bisa bertemu dengan mantan rekannya di Santiago Bernabeu, Raul Gonzalez, yang memperkuat New York Cosmos.

 


<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami