Everfound
Sumber: Newschannel6now.com

A to Z Biography / 16 January 2015

Kalangan Sendiri

Everfound

Lori Official Writer
3301
Saat memasuki tahun yang baru, setiap orang pasti memiliki resolusi masing-masing setidaknya satu atau dua hal untuk dilakukan. Dan ‘Resolution’, sebuah karya cipta band Rock rohani Everfound bisa jadi pilihan sebagai pendorong semangat menentukan gebrakan yang akan Anda lakukan.

Bicara soal Everfound, sebelum terbentuk menjadi sebuah band dan menghasilkan album band asal Rusia ini ternyata punya kisah menarik. Band Rock ini dibangun oleh empat bersaudara yakni Nikita Odnoralov, Ruslan Odnoralov, Yan Odnoralov dan Illarion Odnoralov.

Sejak keluarganya pindah ke Amerika pada tahun 1996, mereka menjadi salah satu anggota gereja yang tidak memiliki pemimpin pujian. Sehingga mereka mulai dipercayakan melayani sebagai pemipin pujian dalam ibadah gereja.

Sembari melayani, mereka pun mengembangkan kemampuan menulis lagu untuk gereja. Dan tak lama kemudian, gereja-gereja dan sejumlah organisasi mulai tertarik dengan bakat yang mereka miliki. Sejak 2005 mereka mulai kerap tampil dalam konser-konser gereja.

Sejak terbentuk, mereka sudah memiliki karya cipta lagu independen yakni tiga EP dan satu album berjudul ‘Colorful Alibis and Scandalous Smiles’. Lalu pada tahun 2013, mereka merilis debut nasional dan beberapa lagu remix.

Tentu kehadiran Everfound di kancah musik bukan tanpa tujuan. Mereka menyadari bahwa dengan bakat yang ada mereka memiliki tanggung jawab bagi anak muda. Sebuah tanggung jawab untuk membentuk mereka menjadi generasi yang bebas dan tetap menjunjung iman. Tanggung jawab untuk mengembangkan dan menularkan bakat. Serta tanggung jawab untuk memandang ke depan dan meraih mimpi besar.

Meskipun mereka juga masih sangat muda, Everfound malah sudah bermain setara dengan band-band yang sudah berpengalaman.

 

Discografi:

Album:

Colorful Alibis & Scandalous Smile             2009

Everfound                                                2013

 

Eps

Everfound EP                                            2007

Anticipation EP                                         2008

Dawn In Our Eyes                                     2010

Sumber : Wikipedia.com/Tcm.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami