Chelsea Terus Dekati Lionel Messi

Nasional / 15 January 2015

Kalangan Sendiri

Chelsea Terus Dekati Lionel Messi

daniel.tanamal Official Writer
2929
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->

Perburuan untuk mendapatkan bintang Barcelona, Lionel Messi semakin memanas. Dua klub raksasa Eropa yang dikabarkan intens untuk merekrut penyerang asal Argentina ini terus melancarkan seribu jurus rayuan. Salah satunya adalah klub Inggris, Chelsea.

Sang penasehat transfer, Piet de Visser, mengatakan bahwa adalah sebuah kebahagiaan jika suatu saat Messi berlabuh di Stamford Bridge satu saat nanti. "Sebagai seorang fan sepakbola, akan hebat melihat Messi ada di Chelsea. Kami sudah lama menjadi fans berat Messi, semenjak ia berusia 13 tahun di Argentina dan akhirnya pergi ke Barcelona. Messi merupakan seorang fenomena dan ia baru berusia 27 tahun," katanya pada De Telegraaf.

De Visser dikenal punya hubungan yang dekat dengan pemilik The Blues, Roman Abramovich, dan terus membujuk sang bos untuk menimbang kemungkinan mendatangkan Messi. "Di masa lalu, nama Messi seringkali dihubungkan dengan Chelsea, namun harganya terlalu mahal. Jika Roman Abramovich memang menginginkan dirinya, ia tentu bisa melakukan apapun. Namun saya tidak tahu apakah ia serius."



<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami