Taken 3, Kesudahan Perjuangan Buronan Mencari Keadilan

Taken 3, Kesudahan Perjuangan Buronan Mencari Keadilan

Lori Official Writer
3939
Di Taken 3, Anda akan menyaksikan kesudahan dari perjuangan Mills untuk mempertahankan hidup dan melindungi satu-satunya orang terpenting dalam hidupnya, yaitu putrinya Kim Mills (Maggie Garce). Film bergenre action crime ini tetap punya alur ceritanya sendiri seperti dua sekuel sebelumnya Taken (2008) dan Taken 2 (2012).

Sebagai benang penyambung, jika di sekuel Taken 2 Brian Mills diperhadapkan pada pertempuran untuk menyelamatkan putrinya yang diculik oleh kelompok yang berusaha menghancurkan hidup Mills, maka di Taken 3 sutradara Oliver Megaton menyinggung kembali masa lalu Mills lewat sebuah kasus pembunuhan.

Pesiunan agen CIA Bryan Mills (Liam Neeson) yang pernah mengabdi kepada negaranya, kini menjadi buronan dalam kasus pembunuhan yang dirancang oleh mereka yang ingin mencoba membongkar kembali masa kelam Mills. Lebih tepatnya, Mills dijebak dengan bayangan masa lalu percobaan pembunuhan mantan istrinya Lenore (Famke Janssen).

Taktik itu pun berhasil. Ia menjadi buronan dan dikejar-kejar oleh inspektur polisi cerdas yaitu Franck Dotzler (Florest Whitaker). Namun bukan Mills namanya bila tak mampu mengelabui para pemburu dengan taktiknya dan berjuang untuk melacak pembunuh yang sebenarnya untuk membuktikan bahwa dirinya tidak turut campur dalam pembunuhan tersebut.

Taken 3 sekaligus akan menjadi kesudahan dari sekuel film bergenre action crime yang banyak sekali ditunggu-tunggu para pecinta film laga. Tak hanya sekedar menikmati pertarungan di setiap adegannya, namun Anda juga akan belajar bagaimana Brian Mills menjadi cerminan betapa keadilan harus diperjuangkan mati-matian.

 

Taken 3

Rilis : 9 Januari 2015

Sutradara : Oliver Megaton

Genre : Action, Thriller

Penulis Naskah : Robert Mark Kamen, Luc Besson

Pemain: Liam Neeson, Maggie Grace, Famke Janssen, Forest Whitaker

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami