6 Keuntungan Meniti Karir di Perusahaan Besar
Sumber: free-share4u.blogspot.com

Career / 6 January 2015

Kalangan Sendiri

6 Keuntungan Meniti Karir di Perusahaan Besar

Tiurma Ida Purba Official Writer
6223
Setelah menyelesaikan pendidikan, apa selanjutnya rencana anda? Tentunya bekerja bukan? Jika di berikan pilihan, anda ingin bekerja di perusahaan besar atau kecil? Kebingungan untuk memiliki tempat bekerja memang pekerjaan yang sangat sulit. Namun, hidup ini adalah pilihan yang harus anda jalani. 

Berikut ini ada beberapa pertimbangan untuk anda memilih perusahaan tempat bekerja. Ternyata bekerja di perusahaan besar lebih menguntungkan. Berikut ini keuntungan bekerja di perusahaan besar : 

1. Peluang Karir Lebih Banyak
Perusahaan besar biasanya menawarkan peluang karir lebih banyak. Anda bisa memilih bagian tepat dan sesuai dengan anda. Cobalah untuk mengawali karir di perusahaan besar selama 2-3 tahun. Pengalaman anda akan sangat berharga ketika bekerja di perusahaan besar. Walaupun pada akhirnya anda akan pindah ke perusahaan kecil. 

2. Jaringan Lebih Kuat Untuk Karir Masa Depan
Ketika anda bekerja di perusahaan besar, anda akan mendapatkan jaringan yang lebih kuat yang akan menunjang karir masa depan anda. Jaringan anda ini bisa saja menjadi rekan bisnis anda yang akan membawa kepada kesuksesan. 

3. Dibutuhkan Perusahaan Kecil
Banyak perusahaan kecil yang sangat membutuhkan anda. Pengalaman anda sangat membantu perusahaan kecil menjadi besar. Nah, tentunya anda harus memulai bekerja di perusahaan ternama bukan? 

4. Keahlian Anda Akan Lebih Berkembang

Keahlian yang anda punya akan lebih berkembang. Kemampuan anda untuk menyelesaikan pekerjaan di perusahaan besar akan melatih anda menjadi pribadi yang mandiri. Asahlah pengetahuan dan kemampuan anda sebanyak mungkin. Sehingga ketika anda pindah ke perusahaan yang lebih kecil posisi yang anda dapatkan adalah yang sesuai dengan pengalaman yang sudah anda dapatkan dulu. 

5. Banyak Pengalaman Berharga

Bekerja di perusahaan besar akan mempertemukan anda dengan orang-orang sukses contohnya saja para pejabat senior dan professional yang sudah sangat berpengalaman dalam proyek-proyek besar. Jangan sia-siakan pengalaman ini. 

6. Banyak Pendidikan dan Pelatihan 
Ini adalah keuntungan bagi anda. Biasanya perusahaan besar akan memberikan pendidikan dan pelatihan kepada setiap karyawannya. Perusahaan besar selalu ingin karyawannya berkembang dan mengikuti zaman. Maka dari itu, ini adalah kesempatan bagi anda untuk mendapatkan pendidikan dan pelatihan secara gratis. 

Cukup banyak bukan, keuntungan yang anda dapatkan? Nah, semoga dengan mengetahui informasi ini dapat menjadi pertimbangan matang bagi anda untuk memilih tempat bekerja.  Semoga bermanfaat. 

Sumber : berbagai sumber/by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami