Punya Pacar Pemalu, Untungkah?
Sumber: www.gaulgelaa.com

Single / 6 January 2015

Kalangan Sendiri

Punya Pacar Pemalu, Untungkah?

Tiurma Ida Purba Official Writer
3221

Mempunyai pacar pemalu tidak selamanya buruk. Ternyata jika pasangan anda mempunyai sifat pemalu, anda adalah orang yang beruntung. Keuntungan-keuntungan ini akan menjadikan hubungan anda awet dan bisa ke jenjang yang lebih serius. Berikut ini keuntungan yang akan anda dapatkan : 


1.  Pria/wanita yang mempunyai sifat pemalu, biasanya susah untuk berkomunikasi dengan sekitarnya. Dan ini menandakan pasangan anda tidak akan macam-macam. Peluang untuk pasangan anda menyimpang dari anda sangatlah kecil. 


2.  Pasangan anda akan sangat tulus mencintai anda. Hal ini dikarenakan karena pasangan anda jarang memiliki kedekatan dengan orang lain. Kedekatan yang memungkinkan memiliki perasaan khusus. Ini adalah keuntungan bagi anda. 


3.  Anda bisa memegang kendali atas hubungan yang sedang dibangun. Namun, anda harus tetap menghargai dan menghormati pasangan anda. Jangan sampai anda lebih dominan dalam mengambil keputusan. 


4.  Sifat pemalu biasanya membuat orang tersebut susah untuk dekat dengan orang lain dan selalu memiliki jarak dengan orang sekitarnya. Nah, dengan demikian anda akan jarang untuk cemburu dengan pasangan anda. 


5.  Pasangan anda akan sangat membutuhkan anda. Hal ini disebabkan karena biasanya orang pemalu cenderung lebih setia. Kesetiaan pasangan anda akan membuatnya untuk mempertahankan anda untuk menjadi pasangan hidupnya. 


6.  Pasangan anda akan lebih mengerti anda. Terkadang dia akan memberikan kejutan – kejutan untuk anda. Karena biasanya orang yang pemalu tidak ditunjukkan dengan pembicaraan. Biasanya mereka lebih suka langsung dengan prakteknya. 


7.  Nah, ini yang sangat membuat anda sangat beruntung. Pasangan anda akan membuat anda nyaman karena dia sangat benar-benar mencintai anda dan demikian juga sebaliknya dia akan meyakinkan diri bahwa anda juga mencintai dirinya. 


8.  Ketika anda memiliki sebuah permintaan atau pertanyaan sebaiknya anda harus memulai duluan agar hal tersebut terwujud. Jangan sampai anda menunggu jika hal tersebut adalah untuk kebaikan bersama. 

Wah ternyata keuntungan yang anda dapat banyak sekali ya. Jika anda sudah yakin dan komitmen dengan pasangan anda. Sebaiknya tidak perlu berlama-lama untuk ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. 


Sumber : berbagai sumber/by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami