Dia Dekat Dengan Anda

Kata Alkitab / 6 January 2015

Kalangan Sendiri

Dia Dekat Dengan Anda

Lusiana Official Writer
2826
<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]-->

Yesaya 57:15

"Sebab beginilah firman Yang Mahatinggi dan Yang Mahamulia, yang bersemayam untuk selamanya dan Yang Mahakudus nama-Nya: "Aku bersemayam di tempat tinggi dan di tempat kudus tetapi juga bersama-sama orang yang remuk dan rendah hati, untuk menghidupkan semangat orang-orang yang rendah hati dan untuk menghidupkan hati orang-orang yang remuk."

“Setiap tahun baru saya masuk dengan pemikiran bahwa tahun ini akan beda dengan tahun kemarin. Ada pemutusan dengan tahun sebelumnya, dengan kata lain kita tidak boleh melihat kebelakang. Lukas 9:62 menyebutkan untuk menjadi murid-Nya, siapa yang membajak tapi melihat kebelakang tidak patut masuk kerajaan Allah. Semua kesuksesan dan kegagagalan tahun lalu biarlah untuk tahun lalu. Sekarang kita masuk ke tahun yang baru siap dengan kekosongan dan minta Tuhan mengisi-Nya. Setiap tahun kita minta Tuhan memberikan apa yang kita mau lakukan di tahun yang baru. Beberapa minggu ini Tuhan bukakan tentang tragedy dan penderitaan di dunia.  Tapi ingat justru disitulah Tuhan berada seperti dalam Yesaya 57;15, Disitulah Allah yaitu Tuhan berdiam di tempat orang yang hancur hidupnya untuk membangkitkan mereka yang hancur hatinya. Tuhan sangat dekat dengan mereka dan kebangunan rohani akan terjadi di tengah mereka. Tuhan mau melawat mereka, Tuhan akan hadir diantara mereka yang berteriak minta tolong, saya yakin akan hal itu. Jadi sebagai orang percaya kita harus harus lebih dari semangat menghadapi tahun yang baru. Tapi semangat tidak cukup karena dunia semakin kacau, kegelapan akan semakin gelap tapi ingat terang Tuhan akan semakin bercahaya justru di tengah-tengah tempat yang gelap. Siapkan hati dan mental menghadapi tantangan. Masuk Tahun baru semangat tentu saja, tapi juga butuh ketekunan.”

Artikel diatas ditulis oleh Jim Yost seorang misionaris yang aktif melayani kesehatan dan pendidikan masyarakat Indonesia khususnya di papua sejak tahun 1977. Tantangan serangan berbagai penyakit dan bencana alam tidak mematahkan semangat Jim mengajarkan kepemimpinan, pertaniandan peternakan. Mungkin Anda tidak bisa seperti Jim Yost, melayani sesama secara langsung ke daerah-daerah pelosok. Tapi dengan menjadi Mitra CBN, Anda dapat melakukan hal yang sama. Donasi yang Anda berikan akan turut menghantarkan pengharapan, dukungan melalui konseling dan kabar keselamatan melalui pelayanan media kepada masayarakat di pedalaman sekalipun. Jadi tunggu apalagi segera ambil tindakan Anda sekarang juga.

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami