Review Book: You Can Begin Again

Review Book: You Can Begin Again

Theresia Karo Karo Official Writer
4980
Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang (2 Korintus 5:17). Tidak pernah terlalu terlambat untuk memulai dari awal, membuat masa depan yang berbeda dari masa lalu.

Bila saat ini anda terjebak dalam ‘jurang’, perasaan kecewa, tersakiti dan terluka, gagal dalam usaha, sedang berjuang dalam suatu hubungan, atau tidak yakin tentang masa depan, Joyce Meyer melalui bukunya ‘You Can Begin Again’ menegaskan kepada anda untuk tidak menyerah. Anda bisa memulai lagi. ‘Jangan menyerah pada diri anda sendiri, dan jangan menyerah pada Allah yang mengasihi Anda, yang menawarkan awal yang baru hari ini.’

Sebagai pelayan injil selama hampir 38 tahun, Joyce mengungkap rahasia yang ditemukan di Alkitab untuk mengubah kehidupan dan memulai segala sesuatunya dari awal. Berangkat dari Alkitab, kisah kehidupan orang sehari-hari, dia telah menyiapkan ‘bahan bakar’ yang diperlukan pembaca dalam memulai awal yang baru.

Perhatikan dengan seksama secara keseluruhan atas apa yang terjadi selama perjalanan hidup kita. Melewati setiap kisah, Allah memakai ujung cerita yang tragis menjadi sebuah awal yang baru. Seorang wanita melahirkan di usia yang tua, ketakutan. Seorang pelacur yang menjadi seorang ibu dan istri dalam silsilah Kristus dan beragam hal menakjubkan lainnya. Alkitab mengungkapkan, bahwa Allah telah merencanakan awal baru bagi hidup kita.

Melalui buku 'You Can Begin Again', penulis buku terlaris Joyce Meyer mengeksplorasi pasokan keindahan
kasih dan anugerah Allah yang tak terbatas. Melalui kisah-kisah inspiratif, prinsip-prinsip Alkitab, dan pendekatan praktis, aplikasi hidup, Joyce ingin menunjukkan bahwa Tuhan belum ‘selesai’ dengan anda.

Terlepas dari masa lalu anda, Allah menawarkan sebuah awal baru. Keadaan berubah, dan cerita-cerita berbeda-beda, tetapi anugerah Tuhan tidak pernah goyah. Tuhan selalu menawarkan kesempatan baru. Sebuah peluang baru, sebuah kehidupan baru. Siapa pun anda, di manapun anda berada, apa pun yang anda sudah anda lalui, itu tidak pernah terlalu terlambat untuk memulai lagi.

Judul            : You Can Begin Again
Penerbit        : Faith Words
Harga           : $26.00 AUD

Sumber : Christianbook/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami