365 Hari Temukan Cinta yang Baru
Sumber: 365thingsiloveaboutfrance.com

Single / 1 January 2016

Kalangan Sendiri

365 Hari Temukan Cinta yang Baru

Lori Official Writer
8517
Tahun 2015 sudah usai, kini saatnya menyongsong 365 hari ke depan untuk dijalani dan mengisinya dengan beragam resolusi baru. Nah, selagi masih dalam usia produktif dan menunggu yang terbaik menghampiri Anda, adalah baik untuk membenahi diri dalam beberapa hal ini terlebih dahulu.

1. Menjadi pribadi yang tepat untuk orang yang tepat

Gunakan 365 hari ini untuk membangun kepribadian Anda, seperti mengubah karakter dan kebiasaan buruk Anda. Jangan pernah menuntut orang lain untuk mengerti Anda atau mengingini orang lain seperti apa yang Anda mau bila Anda bahkan masih enggan melakukannya untuk diri Anda sendiri.

2. Jangan terlalu menikmati kesendirian Anda

Menikmati kesendirian memang baik, namun cobalah memandang sejenak ke tahun yang lalu, dimana mungkin banyak waktu yang sudah Anda buang percuma hanya untuk diri Anda sendiri, tanpa mau bergerak keluar dari kenyamanan. Cobalah sesuatu yang baru dan temukan perubahan yang akan Anda alami dalam kurun waktu 365 hari ini.

3. Berlagaklah seperti pengangguran

Pengangguran dalam hal ini diartikan dengan aktif bergerak mencari dan berdoa lebih kencang. Lazimnya, para pengangguran akan melakukan usaha yang lebih untuk mengakhiri masa-masa penantian akan pekerjaan. Begitu pula halnya dengan Anda para lajang, 365 hari adalah waktu yang pantas dipergunakan untuk bekerja ekstra baik dalam pekerjaan, menemukan pasangan, keluarga atau lingkungan Anda.

Ketika Anda masih diberikan kesempatan untuk menemukan dan mendapatkan apa yang Anda inginkan di tahun 2016, maka jangan letih untuk berusaha. Dan hal itu bahkan berlaku jika tahun 2016 adalah tahun untuk menemukan cinta yang baru. Tak ada yang mustahil bila Anda masih tetap berusaha dan berdoa!


Sumber : jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami