The Gunners Resmi Gaet Danny Welbeck

The Gunners Resmi Gaet Danny Welbeck

Theresia Karo Karo Official Writer
2899

Arsenal akhirnya berhasil merekrut Danny Welbeck dari Manchester United. Sebelumnya, klub yang berbasis di London Utara ini telah menargetkan Radamel Falcao untuk bergabung. Tetapi, “Setan Merah” kemudian yang berhasil memboyong striker Kolombia ini dengan status pinjaman dari AS Monaco.

Transfer Welbeck disepakati dengan harga 16 juta Pound sterling atau setara dengan  Rp 311 miliar. Sebelumnya, “The Gunners” juga bersaing ketat dengan “tetangganya” Tottenham Hotspur untuk mendapatkan pemain 23 tahun ini.

Tetapi ternyata Manchester United berpihak pada Arsenal. Hal ini disebabkan Tottenham Hotspur yang hanya berniat untuk meminjam. Pemain yang telah mencetak 20 gol dalam 90 penampilannya bersama Manchester United ini, akan menggantikan striker utama Olivier Giroud yang mengalami cedera engkel kaki dan harus beristirahat selama 4 bulan.

Arsenal menutup sesi belanja tahun 2014 dengan kehadiran pemain depan MU. Welbeck rencananya akan memperkuat barisan depan tim berseragam merah putih, yang membutuhkan pencetak gol mumpuni.

 

Baca Juga:

Sutiyoso: Ahok Sukses Pimpin Jakarta Asalkan...

Jangan Mau Menjadi "Hamba" Uang!

Lawan Penyakit dengan Kayu Manis

Curiga! Awal "Penyakit" Pada Pasangan

Do Something! Panggilan Untuk Bertindak Dari Matthew West

 

Sumber : Goal/Tempo.co by tk

Ikuti Kami