Paulus dan Lena: Cinta Sejati yang Membangkitkan

Paulus dan Lena: Cinta Sejati yang Membangkitkan

Lori Official Writer
7299

Paulus dan Lena memasuki perkawinan yang bahagia. Mereka dikaruniai empat orang anak. Mereka menjalani kehidupan berkeluarga dengan saling mengasihi dan sangat bahagia. Namun masa-masa indah itu harus diguncang dengan ujian yang berat. Putera kedua mereka yang bernama Sigit menjadi korban tabrak lari dan meninggal dunia.

Paulus
Sebelum kejadian itu, kehidupan rumah tangga saya begitu bahagia. Saya juga mengalami masa-masa paling indah bersama isteri saya. Seperti ada link yang putus, ada sesuatu yang hilang dari kehidupan keluarga kami.

Lena
Saya sangat kehilangan akan kepergian Sigit yang begitu tiba-tiba. Saya amat bersedih karena saya sangat mencintai anak saya.

Kejadian ini membuat Lena larut dalam kesedihan yang mendalam. Jiwanya tertekan dan berakibat buruk pada kesehatannya. Lena terserang stroke.

Hari demi hari saya menemani Lena yang terbaring lemah dan tidak bisa diajak bicara. Tim dokter yang menangani mengatakan bahwa sudah tidak ada harapan lagi. Menurut mereka sudah 90 persen jiwa isteri saya tidak terselamatkan lagi. Kalaupun Lena hidup maka keadaanya tidak akan membaik. Ia akan tetap terbaring di tempat tidur, tidak bisa berjalan dan berbicara lagi. Saat itu saya sangat sedih karena saya belum siap jika harus ditinggalkan oleh orang yang saya cintai.

Dengan setia dan penuh kasih Paulus menjaga dan merawat Lena. Ia juga tidak pernah berhenti berdoa untuk kesembuhan Lena. Paulus dengan sabar melayani isterinya.

Lena
Saya sangat terharu dengan apa yang dilakukan suami saya. Saaat itu saya benar-benar merasakan betapa besar kasih sayang yang diberikan olehnya.

Mukjizat terjadi
Secara tiba-tiba keadaan Lena berangsur-angsur pulih dengan mengagumkan. Kaki dan tangannya sudah mulai bisa digerakkan. Segala diagnosa dokter yang pernah diberikan dipatahkan oleh kasih sayang dan perhatian dari Paulus terhadap isterinya. Doa Paulus dijawab oleh Tuhan. Lena sembuh total, pulih seperti sediakala.

Paulus
Saya sungguh takjub dengan bukti keagungan Tuhan. Betapa Tuhan sangat mengasihi dan perduli atas kehidupan saya dan isteri saya. Satu permintaan saya kepada Tuhan supaya saya diberi kesempatan untuk mencurahkan kasih sayang saya kepada isteri saya sampai masa tua. Supaya saya juga bisa membahagiakannya sampai Tuhan memanggil.

Jika manusia bisa sampai sebegitu mencintai dan menyayangi pasangannya, apalagi Yesus yang kita sembah. Dia mau lahir ke dunia ciptaan-Nya dan mati buat kita semua.


Sumber Kesaksian: Paulus dan Lena

Sumber : V121214111329

Ikuti Kami